pulsa-logo

Versi Abal-abal Nokia 3310(2017) Sudah Beredari di Cina


dian iskandar

Jum'at, 05 Mei 2017 • 17:34

Nokia,Nokia palsu,Nokia 3310,nokia legendaris,ponsel kloning


GizchinaGizchina

Cerita ini mungkin cikal bakal Nokia kembali pada jalurnya. Ya, versi cloning Nokia dulu sempat marak di Cina dan itu menandakan bahwa merek tersebut punya banyak penggemar. Nah, ini juga terjadi pada momen comeback-nya Nokia dimana versi cloning alias abal-abal seri Nokia 3310 terbaru sudah beredari di Cina.

Seperti dilansir dari Gixchina, hanya beberapa bulan setelah diresmikan di Cina dan Eropa, kini sebuah media lokal di Cina mengabarkan bahwa saat ini di muncul ponsel tiruanNokia 3310 pertama. Dan tak hanyadesain, bentuk ,warna bahkan interface dari layarpun sangat mirip dengan Nokia 3310 asli.

Ponsel kloningan(terlihat di sebelah kiri di gambar) memiliki elemen desain dasar yang sama dengan  smartphone  Nokia 3310 asli, namun tetap ada beberapa perbedaan sehingga jika Andacukup jeli,  Andabisa terhindardari masalahpenipuan. Ada beberapa perbedaan pertama , jikadilihat di area home screen, dimana tombol Menu diletakkan di sisi kiri layar di Nokia 3310 palsu, dan tidak ada menu "Go To". Perhatikan juga bahwa kualitas layarnya juga rendah dan fontnya sangat berbeda.

Perbedaan kedua bisa dilihat jika Anda memperhatikan bentukkeypad. Nokia 3310 palsu memiliki karakter berwarna hitam pada setiap tombol, sedangkan Nokia 3310 asli memiliki karakter  font yang berwarna silver  yang  dilapisi perak. Desain dan bodi  Nokia 3310 palsujuga kurang bagus, dengan warna kusam, bila dibandingkan aslinya.(Nariswari)

Sumber; Gizchina

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44