pulsa-logo

Samsung Siapkan Galaxy S8 Active (SM-G892A), Intip Bocoran Spesifikasinya!


Nariswari

Senin, 08 Mei 2017 • 14:39

Samsung, S8 Active (SM-G892A),Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active, harga Samsung Galaxy S8 Active


Foto: phonearenaFoto: phonearena

Bagi Anda yang mengharapkan adanya versi  tangguh dari smartphone andalan Samsung generasi terbaru yakni  Samsung Galaxy S8, kini ada kabar gembira bagi Anda. Samsung dalam waktu dekat akan merilis smartphone varian dari Samsung Galaxy S8 yang akan dinamakan Samsung Galaxy S8 Active.

Seperti dilansir oleh Phone Arena, smartphone varian dari Samsung Galaxy S8 ini  memiliki nomor model SM-G892A. Sejauh ini, Samsung Galaxy S8 Active dikabarkan telah menerima sertifikasi pemenuhan standar militer MIL-STD-810G, yang berarti perangkat tersebut akan sanggup bertahan meski  jatuh dan terlempar. Smartphone ini  kabarnya  telah mengantongi pula sertifikat IP68 untuk memproteksi  perangkat dari paparan debu dan air.

Adapun  spesifikasi pada Galaxy S8 Active kurang lebih  sama dengan versi reguler, dengan  pengecualian pada selisih kapasitas baterai yang cukup besar. Kapasitas  baterai yang digunakan pada model Active  dikabarkan akan mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 Active  yang diperkenalkan pada tahun lalu. Untuk mengingatkan Anda, Samsung Galaxy S7 dibekali dengan baterai berkapasitas  daya 3.000 mAh, dan pada Samsung Galaxy S7 Active dibekali dengan baterai  berkapasitas 4.000 mAh.

Hal lainnya  berbeda adalah pilihan warna antara kedua model tersebut. Galaxy S7 Active hadir dengan  pilihan warna  Camo Green, Titanium Grey dan Sandy Gold. Bandingkan pilihan  warna pada Samsung Galaxy S7 yakni  Black, White, Gold, Pink Gold dan Silver.

Adapun terkait dengan  spesifikasi untuk Samsung Galaxy S8 Active  akan menyertakan layar 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 piksel. Untuk kinerjanya, smartphone ini mengandalkan Qualcomm chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, penyimpanan memori internal  64GB yang dapat diupgrade dengan hadirnya slot memori eksternal  melalui MicroSD. Di sektor  fotografi, Samsung Galaxy S8 Active  akan dibekali dengan  kamera  utama dengan resolusi  12MP yang mencakup aperture f / 1.7, PDAF dan OIS. Sedangkan untuk bagian depan terdapat kamera dengan resolusi  5MP. (Nariswari)

Sumber