pulsa-logo

Moto Z2 Play akan Tampil Lebih Ramping Dibandingkan Z Play


dian iskandar

Senin, 08 Mei 2017 • 18:07

Moto Z2 Play akan Tampil Lebih Ramping Dibandingkan Z Play


VenturebeatVenturebeat

Setelah sukses merilis  dua smartphone andalannya yang mengusung konsep bongkar pasang (modular) di pertengahan tahun lalu  yakni Moto Z  dan Moto Z Play,  kini Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone generasi  terbarunya yang akan  diperkenalkan dalam waktu dekat yakni Motorola  Moto Z2 Play .

Seperti dilansir dari GSMArena, kini sebuah kabar terbaru menyebutkan beberapa bocoran tentang Motorola Moto Z2 Play , termasuk  informasi terkait spesifikasi tentang perangkat tersebut.

Menurut sebuah kabar terbaru, smartphone ini akan menampilkan bezel  yang jauhlebih ramping dibandingkan pendahulunya yakni Moto Z Play.  Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Moto Z2 Play akan dibekali dengan ketebalan hanya6mm, yang lebih tipis 1  milimeter dari pada Moto ZPlay yang memiliki ketebalan 7mm.

Tidak hanya itu, pada Moto Z2  Play memiliki bobot145g, yang juga  akan20g lebih ringan dari pendahulunya yang memiliki  bobot 165g.

Namun, sayangnya  handset terbaru Motorola ini kabarnya  akan mengemas baterai yang relatif lebih kecil yakni3.000 mAh.  Seperti Anda ketahui bahwa  Moto Z Play dibekali dengan  baterai berkapasitas daya  3.510mAh.

Spesifikasi kunci lainnya yang akan dijalankan di Motorola Moto Z2 Play  antara lain processor octa core QualcommSnapdragon 626 SoC dengan clock speed 2.2GHz, RAM 4GB, dan penyimpanan  memori internal 64GB.

Seperti pendahulunya, Moto Z2 Play juga akan menampilkan layar full HD  berukuran 5,5 inci. Dan di sektor  fotografi,  smartphone ini mengandalkan kamera  depan beresolusi 5MP dan  kamera belakang  12 megapiksel dengan  aperture f / 1.7.


Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut tentang rincian spesifikasi, kapan tanggal rilis, ketersediaan dan ekspektasi harga dari  Moto Z2 Plaoy tersebut. (Nariswari)

Sumber: GSMArena