pulsa-logo

Groupon Indonesia Kini Beroperasi Dibawah Bendera Baru, Siapa?


Galing

Senin, 08 Mei 2017 • 20:50


Bertempat di Hotel Sheraton Gandaria City Jakarta, platform untuk penawaran dan diskon Groupon Indonesia pada bulan ini secara penuh akan berkonsolidasi dan beroperasi sebagai Fave. Groupon yang meninggalkan pasar Filipina, Thailand dan Taiwan pada tahun 2015 lalu ini diketahui telah menjual cabang mereka yang ada di Singapura, Malaysia dan Indonesia kepada Fave Group yang merupakan perusahaan online-to-offline asal Malaysia.

Fave Group sendiri sebenarnya merupakan perusahaan yang berkembang dari perusahaan jasa langganan fitness KFit yang didirikan oleh mantan kepala operasi Groupon Asia Pasifik, Joel Neoh. Melanjutkan usaha yang telah dilakukan oleh Groupon Indonesia, Fave Group merupakan sebuah platform dalam bentuk website serta aplikasi untuk pengguna iOS dan Android yang menyediakan berbagai penawaran serta deal harian dengan diskon yang sangat menarik untuk pelanggan yang berada di empat kota di Indonesia.

Dengan menggandeng 1.200 mitra baik dari merek lokal dan internasional yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya, Fave Indonesia memberikan ribuan deal setiap harinya kepada para pelanggan setianya. Berada di bawah bendera yang baru, Fave Indonesia akan terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai macam fitur serta layanan baru yang akan memberikan pengalaman yang lebih baik dibanding layanan yang sebelumnya dihadirkan oleh Groupon Indonesia.

Adapun fitur dan  layanan baru yang telah disiapkan meliputi Nearby, Rating dan Review, Collections serta Live Chat. Dengan pilihan pencarian berbasis lokasi Nearby tersebut pengguna dapat dengan mudah menemukan ribuan penawaran diskon yang sesuai dengan lokasi keberadaan mereka saat ini. Sementara dengan penukaran voucher diskon yang paperless, pengguna tidak perlu lagi mencetak voucher yang mereka beli untuk ditunjukkan kepada mitra merchant yang bekerja sama dengan Fave Indonesia.

Menariknya lagi pengguna juga dapat membatalkan voucher diskon yang telah mereka beli dalam jangka waktu maksimal tujuh hari sejak pembelian untuk kemudian dimasukkan dalam bentuk Fave Credit. Tampilan aplikasi Fave Indonesia juga mendapatkan pembaruan yang membuat pengguna jadi lebih mudah menemukan deal yang mereka butuhkan. Pada halaman depan aplikasi pengguna akan disambut dengan tiga pilihan tab yang mencakup Jelajahi, Lagi Tren dan Terbaru. Sedangkan pada bagian bawah, Anda dapat menemukan Sekitar, Koleksi dan Profil yang siap menjanjikan kepuasan yang lebih baik untuk para pelanggan setia Fave Indonesia.

“Sebagai negara terbesar keempat di dunia, dengan lebih dari 130 juta pengguna internet dan 62,7 juta pengguna perangkat mobile, Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar ketiga di Asia-Pasifik. Dengan mengedepankan strategi “Mobile First”, kami percaya bahwa terdapat peluang besar bagi Fave dan Indonesia untuk tumbuh bersama dan memberdayakan bisnis lokal agar lebih sukses di era digital serta agar dapat mendorong ekonomi digital untuk menjadi lebih efisien, “ ujar pendiri dan CEO Fave Indonesia, Joel Neoh.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44