pulsa-logo

Sony Xperia X Ultra, Usung Layar 6.4 Inci dengan Aspek Rasio 21:9 ?


Fauzi

Selasa, 09 Mei 2017 • 14:26

Sony Xperia X ultra


Layar smartphone dengan aspek rasio 16:9, mungkin sudah umum kita temukan. Bagaimana dengan aspek rasio 21:9?

Terkait dengan aspek rasio layar 21:9, baru-baru ini beredar kabar bahwasanya Sony bakal mengadopsinya di smartphone yang akan datang. Adalah Sony Xperia X Ultra, smartphone yang dikabarkan bakal hadir dengan layar 6.4 inci beraspek rasio 21:9.

Dengan aspek rasio 21:9, perangkat memang akan terlihat panjang, sehingga cocok bagi mereka yang terbiasa menggunakan smartphone untuk menonton film ataupun video di layar yang tersaji. Beralih ke spesifikasi yang bakal dibawanya, phablet Sony Xperia X Ultra tertulis bakal dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.

Tidak hanya itu, konon phablet ini juga akan ditenagai oleh baterai 3050 mAh yang telah tertanam teknologi Quick Charge 3.0 di dalamnya.

Adapun sisa spesifikasi yang mungkin diangkut Xperia X Ultra, di antaranya kamera utama 19 MP serta kamera depan 13MP. Menariknya, phablet yang akan menjalankan Android 7.0 Nougat ini juga disebut mengantongi sertifikasi IP68 (tahan air) serta dijejali pula dengan dual-speaker.

Sony Xperia X Ultra berkemungkinan bakal diungkap beberapa bulan ke depan. Kapan? Kita tunggu saja.

Sumber