pulsa-logo

Seperti Ini Penampakan Nubia Z17Varian Blue dan Gold


dian iskandar

Selasa, 09 Mei 2017 • 22:15

ZTE,Nubia,Nubia Z1,ZTE Nubia


GizchinaGizchina

Pekan lalu Nubia Z17 muncul di Geekbench dengan  menampilkan  beberapa spesifikasiyang mumpuni untuk smartphone . Bocoran  terbaru  yang dilansir dari Gizchina  menampilkan penampakan  pertama kali  dari  Nubia Z17  yang  setidaknya  akan hadir  dalam dua warna, Gold  dan  Blue.

Dari beberapa  bocoran  gambar pertama   dari Nubia Z17 , tampak  desain  dan tampilannya sangat bagusdan mengedepankan kesan premium. Ada bezels di bagian atas dan bawah tapi tidak  terlihat dibagiansampingnya.Yang berarti  smartphone ini mengangkat tema desain bebas bezel. Tampak pada gambar, pada bagian sekeliling tepi smartphone  dilapisi oleh  bahan metal (logam).  Dan  berhubung Nubia Z17 sudah tidak   mendukung  tombol  fisik Home,  panel pemindai sidik jari ditempatkan di  bagian belakang.  Tepat di atas logo Nubia, di tengah-tengah casing. 

Kamera depan ditempatkan  di sudut kiri atas layar. Pada gambar, nampak pada bagian atas dan bawah  layar terdapat sisa  ruang  untuk microphone, kamera depan dan sensor. Sedangkan pada bagian  bawah layar  ditempati oleh   beberapa  sensitif key menuju ke Back, Menu, dan Apps Wizard.

Bagian belakang smartphone  ini ditempati oleh kamera utama ( setting  dual camera)  dengan resolusi  16MP  dengan OIS dan F2.0 aperture dengan dual tone flash. Sementara itu kamera depannya  memiliki resolusi  8MP. Sedangkan dual  camera utama ditempatkan horizontal sejajar, dengan LED Flash.

Pada situs benchmarking  Geekbench, Nubia Z17  akan menjalankan  processor  Qualcomm ( (MSM8998)Snapdragon 835  dengan  clockspeed  1.9GHz, didukung oleh  RAM 4GB, namunbelum diketahui besaran ROM –nya. Kabarnya, Nubia  akan mempersiapkan  varian  lain yang didasarkan  pada besaran RAM dan ROM.

Di rumor sebelumnya, disebutkan bahwa  Nubia  Z17 akan  dibekali dengan  bateraiberkapasitas  daya  5.000mAh . (Nariswari)

Sumber: Gizchina

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic