pulsa-logo

Samsung Segera Rilis Gear Fit Pro dan Gear POP ?


Nariswari

Rabu, 10 Mei 2017 • 15:42

Samsung Gear Fit Pro


Sejurus dengan akan digelarnya Konferensi Pengembang Tizen pada 16 Mei di San Francisco, Samsung disebut-sebut siap memperkenalkan beberapa produk terbaru berbasis platform besutannya itu.

Salah satu produk ini kemungkinan besar diungkap vendor asal Korea Selatan itu adalah Gear Fit Pro. Perangkat pelacak kebugaran (health tracker) ini isunya telah kita dengar beberapa waktu lalu ketika Samsung mulai mendaftarkan merek dagang untuk produk tersebut. Sayangnya, sejauh ini belum banyak informasi yang diketahui tentang piranti sandang berbasis OS Tizen itu.

Menurut selentingan kabar Gear Fit Pro akan sangat terkait dengan platform kesehatan Simband yang diluncurkan Samsung beberapa tahun yang lalu.  Simband menawarkan fitur pelacakan kesehatan kepada pengguna berbasis Cloud.

Selain Gear Fit Pro, piranti sandang lainnya yang akan diperkenalkan olehSamsung  di Tizen Developer  2017 adalah Samsung Gear POP. Perangkat ini juga dikenal dengan nomor model SM-R600. Selain informasi itu, sayangnya belum ada rincian lain terkait dengan Samsung Gear POP.  Termasuk fitur-fitur apa yang membedakannya dengan Samsung Gear Fit Pro.

Sejauh ini Samsung memjang belum secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan Gear Fit Pro dan Gear POP di ajang Tizen Developer. Kendati demikian, sangat masuk akal bila nantinya Samsung merilis dua perangkat ini di konferensi pengembang Tizen 2017. (Nariswari)

Sumber: PhoneArena