pulsa-logo

Pengguna IM3 Freedom Combo Dapat Aplikasi Gratis Lebih Banyak


Hairuddin

Kamis, 11 Mei 2017 • 14:22

IM3, Ooredoo, Freedom 5.0, Kuota, Gratis, Aplikasi,


Mulai 10 Mei 2017, pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan aplikasi mobile favorit tanpa menghabiskan kuota utama. Program bertajuk “Freedom 5.0” ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia.

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, “Dengan Aplikasi Tanpa Kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket yang tidak ada tandingannya. IM3 Ooredoo memberikan keduanya, terbaik untuk internetan dan tarif terbaik untuk menelpon. Pelanggan kini tidak perlu memilih yang lain lagi.”

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo pengguna Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Sementara untuk aplikasi yang bisa diakses secara gratis tanpa memotong kuota utama, diantaranya Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger; Serta aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber.

Tapi khusus untuk pengguna paket Freedom Combo, IM3 Ooredoo menambahkan beberapa aplikasi gratis lain seperti iFlix, Spotify, YouTube, Instagram, Catchplay, Klikfilm, Mivo, Video.com serta Google Maps.

Akses aplikasi tanpa kuota ini berlaku selama 30 hari sejak pengguna mengaktifkan paket berlangganan IM3 Ooredoo, dan bisa dinikmati selama 24 jam setiap harinya di jaringan 2G, 3G maupun 4G.(Udn)