pulsa-logo

Ingin Dirikan R&D di Indonesia, Berapa TKDN Ponsel Vivo Sekarang?


Galing

Kamis, 11 Mei 2017 • 16:08

TKDN, harga vivo v5s, spesifikasi vivo 5s,


Bertempat di Ballroom Raffless Hotel, Jakarta Vivo Indonesia secara resmi membuka preorder untuk smartphone perfect selfie terbarunya bertajuk V5s. Dipasarkan dengan harga jual resmi Rp. 3.799.000, V5s juga hadir dengan sederet penawaran menarik. Melalui preorder yang berlangsung mulai dari tanggal 6-12 Mei ini, Anda berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan cahsback hingga sebesar 200 ribu rupiah.

Adapun keunggulan utama dari Vivo V5s adalah dengan disematkannya fitur Group Selfie. Untuk menagktifkan fitur ini silakan Tekan tombol kamera V5s Anda dan putar dari arah kanan kekiri untuk mengaktifkan fitur ini. Anda akan mendapatkan hasil grup selfie yang sempurna tanpa perlu berdesakan. Selain selfie, pengguna juga bisa memanfaatkan kamera bagian belakangnya untuk mengambil foto dengan mode Ultra HD yang akan memotret beberapa gambar secara berurutan serta menggabungkannya untuk mendapatkan gambar berkualitas setara dengan 52MP.

Berkaitan dengan kiprah Vivo dalam bisnis smartphone global, James Wei, CEO Vivo Indonesia mengungkapkan,”Tahun 2009 Vivo memulai strategi globalisasi dan dengan cepat berkembang di Indonesia, India, Thailand, Malaysia, Myanmar, Vietnam dan Filipina. Dan sampai saat ini Vivo telah memasuki pasar global. Per tahun 2016, Vivo telah memiliki 7 pusat penelitian dan pengembangan (R&D -red) yaitu di silicon valley San Diego, Beijing, Shenzhen, Huangzhou, Nanjing dan juga Dongguan.”

Menyoal kontribusi mereka terhadap pengembangan teknologi smartphone di tanah air, James Wei juga menambahkan,”Di masa mendatang Vivo akan terus meningkatkan investasi pada pasar lokal. Kami juga akan mendirikan local center (R&D Center di Indonesia -red) untuk menjadi merek smartphone terfavorit customer Indonesia.” Masih dalam kesempatan yang sama CEO Vivo Indonesia juga mengklaim bahwa Vivo merupakan salah satu merek smartphone pertama yang telah melewati ketentuan TKDN hingga angka 32%.

Adapun dari sisi konsumen, Vivo juga akan memberikan garansi produk hingga 2 tahun untuk V5s. Klaim garansi tersebut bisa Anda lakukan di seluruh pusat layanan resmi Vivo yang kini telah tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia.(*)