pulsa-logo

Asus Zenfone 4 Segera Diumumkan?


dian iskandar

Jum'at, 12 Mei 2017 • 08:35

Asus,zenfone,zenfone 4,zenfone 4 max,baterai besar,harga asus,spek asus,fitur asus


PhonearenaPhonearena

Asus dihaparkan bakal mengungkap seri keempat ZenFone akhir bulan ini di pameran dagang Computex 2017, yang akan diselenggarakan dari tanggal 30 Mei sampai 3 Juni di Taiwan.

Tiga model ZenFone 4 terbaru boleh jadi diumumkan di Computex, dengan kisaran harga dan spesifikasi yang berbeda. Versi termurah adalah Asus ZenFone 4 Max yang masuk kategori kelas menengah.

ZenFone 4 adalah smartphone kelas menengah – atas yang mungkin akan bersaing dengan beberapa flagships di pasar. Handset ketiga Asus yang akan diungkap di Computex adalah ZenFone 4S, yang merupakan smartphone high-end premium.

Saat ini hanya gosip mengenai ZenFone 4 Max saja yang pernah muncul berikut beberapa gambar yang menegaskan rumor sebelumnya mengenai spesifikasi yang akan menampilkan dual-camera di bagian belakang.

Sesuai namanya, Asus ZenFone 4 Max diyakini akan mengemas layar minimal 5,5 inci dengan resolusi full HD (1080p). Di bagian dalam, smartphone tersebut dikabarkan akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 630 atau 660, namun tidak ada kabar mengenai kapasitas RAM.Daya tarik ZenFone 4 Max lainnya adalah baterai 4.000 mAh (atau 5.000 mAh).

Diperkirakan, rincian lebih lanjut tentang seri ZenFone 4 akan muncul dalam beberapa minggu ke depan. (*)

Sumber: Phonearena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44