pulsa-logo

Vivo X9S Muncul di TENAA, Punya Dual Kamera Depan dengan Chipset Octa Core


dian iskandar

Jum'at, 12 Mei 2017 • 15:11

Vivo X9S Muncul di TENAA, Punya Dual Kamera Depan dengan Chipset Octa Core


Foto: TENAA via GizchinaFoto: TENAA via Gizchina

Sebulan yang lalu Vivo X9S pernah muncul dan diketahui telah mendapat sertifikasi perangkat di Cina. Nah, baru-baru ini X9S juga muncul di TENAA, salah satu smartphone yang dikabarkan akan menyandang chipset Qualcomm Snapdragon 660 terbaru.

Dari foto itu diketahui X9S akan mengandalkan dual camera depan dengan satu kamera belakang dilengkapi LED flash. Di bagian depan, bezel bagian bawah smartphone dilengkapi sensor sidik jari yang berfungsi ganda sebagai tombol home. Bagian depan akan menampung layar OLED 5,85 inci dengan resolusi 1080p sesuai fitur yang terdaftar di TENAA.

Jeroan Vivo X9S dilaporkan akan ditenagai prosesor octa core dengan kecepatan 1,95GHz, meski tidak mencantumkan nama termasuk asal produsennya. Ada gosip bahwa X9S akan mengandalkanSnapdragon 660. Selebihnya kinerja vivo X9s ditopang dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dengan baterai 3.290mAh.

Di bagian belakang akan tertanam kamera 16MP dengan lampu kilat LED dan bagian depannya akan menampung setup dual kamera 20MP + 5MPBelum jelas kapan perangkat ini akan diumumkan secara resmi oleh Vivo.(*)

Sumber: Gizchina