pulsa-logo

LG Pasok Modul Kamera Pengenal Wajah untuk iPhone Generasi Terbaru


dian iskandar

Jum'at, 12 Mei 2017 • 15:26

LG,kamera module,kamera iphone,LG innotek,pemasok apple


ilustrasi, sumber: LG Innotekilustrasi, sumber: LG Innotek

Sebuah kabar terbaru yang bersumber dari  media Korea Selatan menyebutkan bahwa  LG Innotek akan memasok komponenkamera pengenal wajah untuk iPhone generasi terbaru. Divisi semikonduktor LG tersebutjuga bertanggung jawab untuk memasoksensor pencitraan yang akan digunakan di iPhone terbaru. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya perusahaan tersebut telah berinvestasi sebanyak 238,5 juta dolar AS untuk membangunfasilitas baru yang dibangun semata-mata untuk menangani pesanan Apple.

Sejak 2016, Appledan LG telah bersama-sama  mengembangkan sistem pengenal wajah 3D yang dirancang untuk aplikasi keamanan dan hiburan/multimedia. Teknologi ini akan menjadi inovasi yang sama sekali baru. Solusi pengenalan wajah yang ada, seperti yang hadir di Samsung Galaxy S8 dan S8 +, menggunakan pemindaian dua dimensi yang mudah tertipu oleh foto atau gambar yang menyerupaiwajah subjek. Dan tehnik otentifikasi ini dianggap masih belum sepenuhnya aman.

Perlu Anda ketahui, selain akan memasok  modul pemindaian wajah 3D untuk iPhone generasi baru,  LG Innotek juga memproduksi dual camera pada iPhone 7 Plus. Kamera pengenalan wajah yang dibuat untuk Apple akan disematkan dibagian depan handset. Dan memiliki dimensi yanglebih kecil dari modul yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan pengembang modul pemindaian 3Dsebelumnya.

Namun belum diketahui fitur apa saja  yang akan dibawa oleh LG Innotek yang akan disematkan di pemindaian wajah 3D yang akan ditanamkan di iPhone generasi mendatang. (Nariswari)

Sumber: Phonearena