pulsa-logo

Huawei Suguhkan Mate 9 dengan Dua Varian Warna Baru


Nariswari

Jum'at, 12 Mei 2017 • 15:58

Huawei Mate 9


Huawei kembali menyuguhkan dua varian warna baru untuk smartphone Mate 9. Smartphone ini dirilis pada November 2016 lalu, awalnya memang diperkenalkan dalam 6 varian warna yakni Space Grey, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, White Ceramics, dan Black.

Dan dua warna terbaru yang ditambahkan untuk Huawei Mate 9 adalah Agate Red dan Topaz Blue. Varian baru ini akan mulai diperkenalkan di China mulai 14 Mei (hari Minggu lusa besok). Sejauh ini belum ada informasi  lebih lanjut terkait kapan dan pasar mana saja yang akan mendapatkan varian warna baru Topaz Blue dan Agate Red tersebut.

Kecuali warnanyaa, dua model baru ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang identik dengan varian yang sudah tersedia di pasaran. Termasuk harga.

Sebelumnya, Huawei lebih dulu meluncurkan opsi warna 'Obsidian Black' untuk Huawei Mate 9.  Kini secara total, pilihan warna Mate 9 sekarang berjumlah sembilan varian warna, yang makin banyak memberikan pilihan bagi konsumen yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan mereka. (Nariswari)

Sumber: GsmArena