pulsa-logo

Begini Meriahnya Vivo V5s Perfect Day di BEC Bandung


Fauzi

Minggu, 14 Mei 2017 • 09:26

Vivo V5s Bandung


Selepas merilis resmi sang jagoan baru, V5s di Jakarta, Vivo langsung tancap gas menggelar ajang V5s Perfect Day di Bandung Electronic City (BEC). Di ajang yang merupakan penjualan perdana Vivo V5s di Bandung ini diramaikan oleh salah seorang Product Ambassador & Selfie Idol Vivo, yakni Agnes Mo.

Meutia Setijono, selaku Sr PR dan Talen Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menilai bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat potensial, demikian juga dengan kota Bandung, Vivo melihatnya sebagai kota yang sangat spesial, banyak sekali yang suka ber-selfie.

“Mereka sangat men ikmati hiburan dan penampilan spesial dari Vivo Product Abassador & Selfie Idol, Agnez Mo,” lanjut Meutia.

Selain ditujukan untuk para pengunjung yang ingin membeli produk baru Vivo, acara V5s Perfect Day juga digelar sebagai bentuk penghargaan vendor asal Tiongkok itu kepada para dealer setianya.

“Kami percaya para dealer meupakan kunci kesuksesan Vivo, bagi kami merek abukan hanya penjual tetapi mitra strategis. Melalui acara V5s Perfect Day, kami berharap dapat membangun dan memperkuat hubungan dengan para dealer,” tambah Meutia.

Ajang V5s Perfect Day cukup mendapat respon yang luar biasa dari pengunjung BEC. Di sini pelanggan tidak hanya bisa berbincang langsung dengan Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone dan perwakilannya, berbagai aktivitas lain juga digelar untuk bisa dinikmati oleh pengunjung.


Misalnya, Selfie Tracker, di mana pengunjung bisa berswafoto atau melakukan foto bersama menggunakan Vivo V5s dan langsung mencetak hasi fotonya. Di ajang ini juga mencoba berbagai game seru, serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah Vivo V5s.

Product Ambassador & Selfie Idol Vivo, Agnez Mo, merasa terkesan dengan para pelanggan dan dealer di Bandung, banyak sekali yang bersemangat mencoba kecanggihan 20 MP New Selfie Softlight Camera.

“Saya juga senang karena sekarang Vivo Smartphone sangat mudah ditemukan di pasaran; banyak toko yang menjual Vivo V5s. Saya sudah tidak sabar menunggu para Vivo Fans untuk menikmati pengalaman mobile photography yang luar biasa,” tutup Agnez.