pulsa-logo

Moto X 2017 Mungkin Akan Diberi Nama Moto X4


Arief Burhanuddin

Minggu, 14 Mei 2017 • 18:41

moto moto x 2017, moto x4


Berbagai rincian tentang smartphone terbaru Moto X versi 2017 ramai beredar dalam beberapa hari ini. Info yang beredar mencakup spesifikasi dan desain. HAri ini, akun pembocor info teknologi @evleaks yang digawangi oleh Evan Blass menyampaikan kabar bahwa Moto X versi 2017 ini akan diberi nama Moto X4.

 

Hal ini tentunya agak berbeda dengan sistem penamaan yang dianut oleh Lenovo sebelumnya dimana nama smartphone tetap hanay berbeda tahun keluaran. Sebagai contoh adalah penamaan pada Moto X 2014. Sejak Moto diakuisisi oleh Lenovo, penamaannya ebrubah menjadi numerikal seperti Moto G4, Moto G5, dan juga ang diterapkan pada keluarga produk Moto Z2. Jadi kemungkinan ciutan Evan Blass sangat mungkin terjadi.  

 

Moto X4 dilaporkan menggunakan layar 5,5 inci, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan digawangi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan baterai berkapasitas 3.800 mAh. Selain akan bermain di segmen smartphone dengan daya tahan baterai yang oke, Moto X4 juga akan menjadi penerus Moto Z Play, yang selain menawarkan durabilitas baterai yang sangat baik, juga mengandalkan performa dan desain premium dengan harga yang masuk akal, namun tanpa kemampuan megadopsi asesoris Moto Mods.

 

Sumbner: 9 to 5 Google