pulsa-logo

Hari Ini, Vivo V5s Perfect Day Jadi Magnet Utama ITC Roxy Mas


Hairuddin

Minggu, 14 Mei 2017 • 21:31

Vivo, V5s, Selfie, Perfect Day, Roxy, ITC,


Selain Bandung, Vivo Mobile Indonesia juga menggelar first sale Vivo V5s di Jakarta. Even bertajuk “V5s Perfect Day” ini digelar selama dua hari dan membuat salah satu pusat penjualan ponsel di Jakarta yakni ITC Roxy Mas terlihat sangat meriah.

Selain disemarakkan oleh baliho, spanduk hingga neonbox Vivo, area pameran lantai dasar di ITC Roxy Mas juga dipadati oleh para pengunjung yang tertarik dengan produk terbaru Vivo tersebut serta ingin mencobanya secara langsung. Dan yang paling menyita perhatian adalah hadirnya salah satu product ambassador dan selfie idol Vivo yang baru yakni Prilly Latuconsina ke beberapa showroom Vivo Smartphone.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, "Selain memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk menjajal langsung produk terbaru Vivo, V5s Perfect Day juga dihadirkan sebagai apresiasi kepada dealer setia".

Kehadiran Vivo V5s ini juga menjadi 'kejutan' terbesar bagi Vivo Mobile Indonesia, karena berhasil meraih penjualan perdana yang cukup spektakuler. "Di hari pertama penjualan perdana V5s, kami berhasil mencatatkan penjualan riil sebanyak 10.000 unit dalam satu hari", ujar Meutia Setijono, Sr PR dan Talen Manager PT Vivo Mobile Indonesia di ITC Roxy Mas, Minggu 14 Mei 2017.

Sebagai informasi, Vivo V5s merupakan produk terbaru Vivo yang menjadi suksesor dari V5. Beberapa peningkatan semisal kemampuan kamera termasuk softlight selfie yang lebih baik, serta sokongan RAM dan memori internal yang lebih besar (RAM 4GB, ROM 64GB) menjadi andalan utama smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 ini.

Sementara untuk menyambut Ramadhan nanti, Vivo Mobile Indonesia menurut rencana bakal merilis Vivo V5s edisi spesial Ramadhan dengan beberapa 'keuntungan' tambahan serta pilihan warna cover yang lebih trendi.(Udn)