pulsa-logo

Spesifikasi Bertebaran, Akankah Xiaomi Mi Max 2 Dirilis Bulan Ini ?


Fauzi

Senin, 15 Mei 2017 • 14:35

Xiaomi Mi Max 2


Ilustrasi: Xiaomi Mi MaxIlustrasi: Xiaomi Mi Max

Coba menggebrak pasar, tahun lalu Xiaomi mengeluarkan smartphone kombinasi layar besar dan berbezel tipis bertajuk Mi Max pada Mei tahun lalu. Kini, setelah hampir genap setahun kemudian, Xiaomi kembali dikabarkan bakal merilis penerus dari Mi Max. Yup, seperti dilansir GizmoChina vendor asal Tiongkok itu dikabarkan bakal meluncurkan Mi Max 2 pada 23 Mei 2017 nanti.

Belum ada informasi yang terang benderang terkait dengan spesifikasi yang bakal dibawa Xiaomi Mi Max 2. Hanya berdasarkan rumor yang beredar, smartphone ini bakal dikemas dengan membawa sensor kaemra 12 MP bersensor Sony IMX378 dengan aperture lebih luas untuk mendapatkan efek kamera yang lebih baik. Selain itu, smartphone juga diisukan bakal membawa serta kamera depan berkekuatan 5MP.

Masih berdasarkan informasi yang beredar, konon Mi Max akan dibekali layar berukuran 6.44 inci dengan resolusi 1080p, serta akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 626 yang ditandem dengan RAM 4GB.

Sementara itu, ada juga versi lain dari Mi Max 2 yang akan mengkombinasikan chipset Snapdragon 660 dengna RAM lebih tinggi 6 GB dan memori internal 128 GB. untuk menyuplai daya, smartphone ini disebut akan ditenagai oleh baterai 5000 mAh.

Untuk sistem operasinya, Mi Max 2 berkemungkinan bakal menjalankan Android 7.1.1 Nougat dengan MIUI 8 di atasnya. Benarkah?

Sumber: GizmoChina