pulsa-logo

Advan G1 32 GB Limited Edition Hadirkan Romy Rafael, Hanya Dijual Di MEGAFON Kelapa Gading


Aldrin Symu

Senin, 15 Mei 2017 • 14:42


Setelah sukses diantre konsumen di  tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Surabaya, Advan G1 kembali hadir dengan versi memori internal 32 GB. Memori  tersebut lebih besar dari Advan G1 yang beredar di pasaran, yakni 16 GB. Advan G1 versi 32 GB limited edition ini hanya dipasarkan di outlet MEGAFON Mal Kelapa Gading selama dua hari, 13-14 Mei 2017, dan dijual dengan harga  Rp. 1.999.000.-  

Menandai hadirnya  G1 32 GB, Advan mendaulat Romy Rafael. Sang hipnoterapi ini dihadirkan untuk menghibur dan memberi semangat kepada pengunjung maupun para sales promotion girl. Dihadapan pengunjung outlet MEGAFON  Mal Kelapa Gading, Romy menunjukkan keahliannya sebagai sang hipnoterapi papan atas.  

Pengunjung tampak terkejut dan menyambut antusias atas  kehadiran Romy Rafael, seperti mereka terkejut melihat penampakan  Advan G1 32 GB. “Dunia ini penuh kejutan, seperti Advan G1 ini.  Setelah sukses diantre  konsumen di tiga kota besar serta diganjar sebagai ‘produk terlaris of the week’ oleh Lazada dan Blibli.com, hari ini kami hadirkan  Advan G1 versi 32 GB. Kami hanya memasarkan di outlet  MEGAFON Mal Kelapa Gading dan hanya dua hari saja, 13-14 Mei 2017,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

MEGAFON adalah perusahaan yang bergerak di jaringan retail ponsel, berdiri sejak 1999 dengan menawarkan ponsel resmi dan bergaransi. Saat ini, Megafon menjadi salah satu retail rujukan konsumen. MEGAFON juga berkomitmen untuk berinovasi dan memenuhi kebutuhan telekomunikasi pasar. Komitment tersebut dijaga dan di pelihara dengan memberikan kualitas dan pelayanan professional kepada para pelanggan. Seluruh usaha tersebut di dukung dengan tersebarnya outlet MEGAFON dengan kantor cabang di tempat-tempat strategis JABODETABEK. Hadirnya Advan G1 di jaringan outlet MEGAFON menunjukkan bahwa kualitas smartphone tersebut memiliki kualitas yang terpercaya.