pulsa-logo

Gaet Anak Muda Kreatif, Tri Luncurkan Creative Hub Bima+


Hairuddin

Senin, 15 Mei 2017 • 16:03

Bima+, Tri, Aplikasi, Market Place, &Co,


Untuk terus berkomitmen mendukung pemberdayaan generasi muda Indonesia, Tri kembali meluncurkan layanan terbarunya yang dikemas dalam sebuah aplikasi yakni Bima+. Aplikasi yang merupakan penyempurna dari BimaTRI ini merupakan sebuah creative hub, sebagai penghubung anak muda kreatif untuk berkarya dan berkreasi.

“Kami percaya Indonesia memiliki sumber daya yang luar biasa, yaitu kreatifitas anak bangsa yang tidak akan habis nilainya. Bima+ hadir sebagai creative hub bagi anak bangsa untuk berkumpul dan saling terhubung untuk menunjukan inovasi dan produk kreatif mereka”, ujar Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia.

Di Bima+, pengguna bisa mengakses beragam konten menarik dan aplikasi terkurasi yang diantaranya streaming beragam jenis film, musik dan games serta beragam konten digital lain. Menariknya, Bima+ ini tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna Tri saja, tapi semua pengguna operator seluler lain pun tetap bisa menikmati konten yang ditawarkan.

Namun khusus pengguna Tri, Bima+ menawarkan beragam promo menarik juga kejutan reward tiap hari. Termasuk bisa chatting dan telpon.

“Selain dapat menikmati konten-konten seru, pengguna Bima+ juga bisa saling terkoneksi melalui layanan chat, bahkan bisa juga melakukan komunikasi suara (call) melalui fitur khusus”, tegas Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.(Udn)