pulsa-logo

Vivo Ungkap Target Perusahaan Tahun Ini di Indonesia


Fauzi

Senin, 15 Mei 2017 • 17:04

Vivo V5s


Meutia Setijono, Sr PR dan Talen Manager PT Vivo Mobile IndonesiaMeutia Setijono, Sr PR dan Talen Manager PT Vivo Mobile Indonesia

Keseriusan Vivo dalam menggarap pasar smartphone Tanah Air tidak bisa diragukan lagi. Faktanya, selain terus mengeluarkan produk baru, vendor asal Tiongkok ini juga tergolong gencar dalam aktivitas branding dan pemasaran produknya.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Vivo merilis resmi sang jagoan baru, V5s di Jakarta yang menampilkan banyak artis, seperti Agnez Mo, Afgan, Shireen Sungkar, Pevita Pearce, Al Gazhali, Prily Latuconsina, Zaskia Sungkar, serta masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu saja, selepas melakukan peluncuran resmi, Vivo juga langsung menggelar ajang V5s Perfect Day di Bandung Electronic City (BEC). Tak tanggung-tanggung, di ajang ini Vivo menghadirkan salah seorang Product Ambassador & Selfie Idol Vivo, yakni Agnez Mo.

Gencarnya Vivo dalam mengeksplorasi pasar smartphone Tanah Air, nampaknya sejalan dengan target yang dicanangkan perusahaan ini yang ingin menjadi pembesut smartphone terfavorit.

“Kita sih targetnya adalah menjadi (brand) smartphone terfavorit di Indonesia tahun ini,” ujar Meutia Setijono, selaku Sr PR dan Talen Manager PT Vivo Mobile Indonesia, ketika ditemui redaksi Pulsa baru-baru ini.

Meski memasang target tinggi tahun ini, Meutia berujar bahwa untuk saat ini pihaknya berupaya untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.  

“Tapi yang paling penting sekarang ini kita ingin mendapatkan trust (kepercayaan) dulu dari masyarakat Indonesia bahwa Vivo merupakan (brand) smartphone terbaik yang selalu berinovasi dengan teknologi-teknologi yang terbaru,” tandasnya.


Vivo sebagaimana diketahui baru saja melepas smartphone baru bertajuk V5s. Smartphone yang mengusung teknologi ‘The New Selfie Softlight’ ini dijual seharga Rp3.799.000. Lihat spesifikasi lengkap Vivo V5s di sini.