pulsa-logo

Asus Zenfone 3 Max Terima Update Nougat Mulai Minggu Ini


Galing

Selasa, 16 Mei 2017 • 13:56


Foto: AsusFoto: Asus

Asus pada hari Senin (15/05/2017) secara resmi mengumumkan ketersediaan update Nougat untuk dua model Zenfone 3 yang akan bergulir mulai awal minggu ini. Kedua tipe perangkat yang dimaksud adalah Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dan Asus Zenfone 3 Deluxe ZS550KL yang tidak dipasarkan di Indonesia. Adapun Zenfone 3 Deluxe yang beredar di tanah air datang dengan nomor model yang berbeda yakni ZS570KL.

Seperti PULSA kutip dari Phone Arena, kedua perangkat Zenfone 3 tersebut nantinya akan mendapatkan OS Android 7.1.1. Pengguna yang belum mendapatkan pemberitahuan update otomatis dapat mencoba memeriksanya secara manual dengan masuk ke sistem pembaruan yang ada di pengaturan ponsel. Pihak Asus dalam keterangan resmi tersebut sayangnya tidak mengutarakan perubahan apa saja yang bakal pengguna terima begitu OS perangkat mereka berhasil diperbaharui.

Seperti diketahui, Zenfone 3 Max sendiri merupakan lini smartphone Asus yang mengusung baterai berkapasitas besar sebagai nilai jual. Baterai 4.100mAh yang disematkan oleh Asus dapat pula digunakan sebagai powerbank yang sanggup mengisi daya perangkat lain. Panel seluas 5,5 inci disiapkan oleh Asus untuk menampilkan gambar dengan resolusi full HD. Sementara untuk tenaga pacu diserahkan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang dibantu oleh RAM sebesar 3GB serta ruang penyimpanan 32GB. Sektor fotografi ditunjang oleh kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Sumber:

Link 1 Link 2