pulsa-logo

Terkuak, Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Max


Nariswari

Selasa, 16 Mei 2017 • 14:44

Samsung Galaxy J7 Max


Di tengah hangatnya bocoran soal smartphone Samsung seri J terbaru, yakni Galaxy J7 (2017) terbaru, kini kembali menyeruak smartphone lain bertajuk Galaxy J7 Max. Bocoran spesifikasi dari Galaxy J7 Max tersebut berasal dari gambar dan  dokumen internal yang kemungkinan  berasal dari orang dalam Samsung.

Dari bocoran itu, terlihat adanya grafik perbandingan antara Oppo F1s, Vivo V5 dan Oppo F3 dan Samsung Galaxy J7 Max. Dari gambar tersaji diprediksi Galaxy J7 Max bakal didukung oleh prosesor MediaTek MT6757V yang memiliki clock speed 1.6GHz.

Selain itu, smartphone juga tertulis akan didukung oleh RAM 4GB dan dan memori internal  sebesar 32GB. Sejauh ini, belum indikasi apakah ponsel akan mendukung memori eksternal atau tidak.

Layar pada smartphone yang diduga menjalankan OS Android v 7.0 Nougat memiliki ukuran 5.7 inchi  dengan resolusi 1080p. Tidak heran dengan ukuran layarnya yang lapang, smartphone ini bisa masuk dalam kategori phablet.

Di sektor fotografi,  Samsung Galaxy J7 Max akan mengusung  kamera utama  13MP dengan  aperture  f / 1.7 dan dukungan LED flash. Sedangkan bagian depannya memiliki sensor kamera dengan resolusi   13MP dengan aperture  f / 1.9, yang juga didukung oleh LED Flash.

Mengacu pada dokumen internal tersebut, Galaxy  J7 Max akan dipasarkan pertama kali di India dengan harga sekitar USD$ 312 (setara dengan Rp4,1 juta-an) serta akan didukung oleh fitur Samsung Pay Mini.


Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan tanggal rilis dari Galaxy J7 Max. Kendati demikian, berdasarkan rumor disebutkan bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone tersebut pada pertengahan Juni 2017 mendatang. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina