pulsa-logo

Hampir Pasti, Ini Jadwal Rilis Huawei Honor 9


Nariswari

Selasa, 16 Mei 2017 • 16:20


Beberapa minggu belakangan ini, kita kerap mendengar prediksi jadwal peluncuran dari smartphone Huawei generasi terbaru, yakni Honor 9. Mulai terang benderang, Huawei Honor 9 berkemungkinan besar akan diresmikan Huawei pada tanggal 27 Juni. Hal itu terungkap berkat undangan resmi yang dibagikan oleh Huawei ke insan pers pada (15/5) kemarin.

Kabar ini awalnya diposting oleh Roland Quandt melalui akun Twitter-nya yang menyebutkan bahwa perusahaan teknologi yang berbasis di  China tersebut berencana mengadakan sebuah acara besar di Berlin untuk meluncurkan smartphone model Honor terbaru.

Disebutkan Honor 9 akan menampilkan pengaturan kamera ganda yang mengesankan, mampu memberikan kualitas fotografi yang sangat baik meski dalam kondisi minim cahaya. Bocoran lainnya menyinggung soal setup dual camera-nya yang terdiri dari satu sensor monokrom dengan resolusi   20MP dan lainnya dengan resolusi 12MP. Ini formulasi yang sama yang digunakan pada model Huawei P10.

Adapun dari sisi spesifikasi teknisnya, Honor 9 akan mengandalkan prosesor Kirin 960, RAM 4GB atau 6GB dan diperkirakan akan menjalankan OS Android v7.1.1 Nougat bersama dengan antarmuka EMUI 5. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina