pulsa-logo

Ini Harga Asus Zenfone Zoom S dan Zenfone Live


Galing

Selasa, 16 Mei 2017 • 18:51


Melalui acara berjuluk Zenfinity 2017, Asus secara resmi akhirnya memperkenalkan dua produk teranyarnya yang siap memasuki pasar Indonesia. Adapun smartphone pertama yang akan diperkenalkan adalah Zenfone Zoom S yang merupakan perangkat Asus pertama yang telah didukung oleh teknologi dual kamera belakang. Menampilkan layar Full HD 5,5 inci, Zoom S telah dilindungi pula oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5.

Perangkat yang dijejali chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 4GB serta ruang penyimpanan internal seluas 64GB ini secara resmi akan dijual dengan banderol harga Rp. 5.999.000. Sebagai nilai jual utama, Asus telah menyematkan dua kamera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 12MP dengan lensa apperture f/1.7 dan lensa dengan kemampuan telefoto optical zoom 2.3x.

Menggunakan sensor Sony IMX362, kamera utama miliknya juga telah dilengkapi pula dengan fitur optical image stabilization dan electronic image stabilization. Kamera depannya menggunakan sensor dengan resolusi 13MP. Sedangkan untuk menghidupi perangkat, Asus telah menyiapkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 5.000mAh. 

Sementara itu, Zenfone Live sendiri merupakan ponsel pertama Asus yang ditujukan khusus untuk kegiatan Live Streaming. Perangkat ini telah dijejali pula dengan tiga fitur utama yang terdiri dari Live Beautification, Dual Microphone dan Speaker yang lantang.

Diklaim sebagai yang pertama di dunia, Live Beautification memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming menggunakan kamera yang telah dilengkapi dengan fitur beautification. Penyematan fitur ini sudah barang tentu akan membuat penampilan Anda akan tampak lebih menarik selama live streaming tengah berlangsung.

Dual microphone yang digunakan pada Zenfone Live juga menjamin keluaran suara Anda terdengar lebih jernih serta bebas bising. Dengan suara yang jernih tentu akan membuat aktivitas live streaming Anda jadi lebih menyenangkan serta berkesan bagi penonton.


Sedangkan fitur ketiga yang patut mendapatkan perhatian adalah dengan dibenamkannya speaker dengan amplifier pintar yang siap menyemburkan audio dengan kualitas yang baik dan juga lantang. Paduan ketiga fitur utama diatas bisa Anda dapatkan dari perangkat ini yang secara resmi akan segera dipasarkan untuk konsumen pada banderol yang cukup terjangkau yakni Rp. 1.799.000.

Foto: Arief Burhanuddin/PULSA