pulsa-logo

Inilah Bocoran Gambar Smartphone Motorola dengan Dual Kamera Belakang


Galing

Rabu, 17 Mei 2017 • 13:10


Moto kembali akan meluncurkan produk barunya, kabarnya moto akan memperkenalkan Moto Z2 Force dan Z2 Play. Seperti PULSA kutip dari GizmoChina, bocoran Desain bagian depan dan bagian belakang dari kedua perangkat tersebut bahkan telah tampak terlihat beredar di dunia maya.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Berdasarkan bocoran tersebut dapat digambarkan bahwa bagian depan Z2 Force dan Z2 Play terlihat hampir sama. Keduanya dilengkapi pemindai sidik jari persegi panjang yang menyatu dengan tombol home, lampu LED flash depan, dan mikrofon di ruas kiri bagian bawah di dekat pemindai sidik jari.

Perbedaan antara kedua perangkat tersebut bisa terlihat pada bagian belakangnya. Z2 Play dilengkapi dengan kamera belakang tunggal, sementara Z2 Force hadir dengan sistem kamera belakang ganda. Perbedaan lainnya termasuk port audio 3.5mm pada Z2 Force yang tidak  dimiliki oleh Z2 Play.

Kedua perangkat tersebut mengusung desain yang serupa dengan G5 dan G5 Plus yang baru saja dirilis, hanya saja  Z2 Play dan Z2 Force masih menggunakan desain panel belakang modular yang sama dengan lini produk Z yang diluncurkan tahun lalu.

Berdasarkan spesifikasi yang diusungnya, kabar sebelumnya bahkan telah mengklaim adanya kemiripan antara Z2 Force dengan Z2 yang akan meluncur pada waktu mendatang. Sedangkan untuk Z2 Play, spesifikasi yang digunakan menunjukkan sasaran ponsel ini yang lebih mendekati pengguna dari kalangan kelas menengah. (Tary)

Sumber: Gizmo China