pulsa-logo

Beredar di Indonesia, Lenovo K6 Power Dibanderol Rp2,3 Juta-an


Fauzi

Rabu, 17 Mei 2017 • 14:30


Lenovo resmi memboyong smartphone baru, K6 Power. Seperti nama yang diusung, smartphone menyuguhkan kapasitas baterai besar, 4000 mAh. Tidak hanya itu saja, kehadiran Lenovo K6 Power juga disebut memenuhi kebutuhan entertainment tanpa henti generasi millennial.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan Lenovo selama ini dikenal sebagai perintis dalam menyediakan smartphone berteknologi virtual reality untuk pengguna mainsteam melalui peluncuran Lenovo K4 Note dan kemudian disusul dengan Lenovo K5 Plus di pertengahan tahun 2016 lalu. Kedua smartphone tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari para pengguna yang ditunjukkan dengan terjualnya ribuan unit dalam beberapa jam saja melalui flash sale Lazada.

“Sebagai respon dari tingginya antusiasme konsumen trhadap K Series, kami sekarang memperkenalkan Lenovo K6 Power sebagai versi disempurnakan dari K Series kami yang popular,” tambah Adrie.

Mengenai spesifikasi yang dibawanya, di sektor display Lenovo K6 Power menawarkan layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi Full HD yang bisa menyajikan konten dengan kerapatan hingga 441 ppi. Dari sisi jeroan, di Lenovo K6 Power telah tertancap prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 425 yang ditandem dengan RAM 3GB.

Sementara untuk fotografi mobile, smartphone ini dikemas dengan sensor kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP. Sebagai smartphone yang ditujukan untuk mendukung multimedia bagi penggunanya, smartphone juga telah membawa dukungan surround sound Dolby Atmos. Seperti pendahulunya, K5 Plus, smartphone ini juga support teknologi Virtual Reality yang bisa dinikmati via headset TheaterMax.

Lenovo K6 Power disebut telah memiliki peningkatan fitur yang difokuskan pada kebutuhan konsumen seperti zona aman, atau kunci aplikasi inpidual dengan Vibe Pure UI yang lebih baik. Selain itu, berbekal fitur sensor sidik jari yang responsif, pengguna Lenovo K6 Power tidak hanya bisa mengunci smartphone dalam waktu kurang dari 0,3 detik, namun juga memungkinkannya untuk mengunci aplikasi inpidual untuk mendapatkan privasi penuh.

Dengan fitur zona aman, pengguna bisa memiliki zona aman yang bekerja secara bersamaan di desktop yang sama sedangkan kunci aplikasi memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi inpidual. Vibe Pure UI juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar screenshot yang memanjang.


Lenovo K6 Power sudah mendukung semua jaringan 4G LTE dan VoLTE di Indonesia. Dengan penyimpanan tertanam 32GB dan bisa ditambah hingga 128GB dengan kartu microSD, Lenovo K6 Power akan tersedia dalam varian warna Dark Grey dan Silver. Mulai dijual pada 18 Mei di Lazada, Lenovo K6 Power dibanderol seharga harga Rp 2.399.000. Setiap pembelian Lenovo K6 Power, konsumen berhak mendapatkan VR glasses AntVR secara gratis dan paket data Smartfren hingga 37GB untuk 1 tahun.