pulsa-logo

Terungkap, Foto Samsung Galaxy C10 dengan Dua Kamera


dian iskandar

Kamis, 18 Mei 2017 • 10:25

Samsung,Galaxy,Galaxy c10,smartphone dual kamera,smartphone pilihan,smartphone terbaik


image source: @Reviewer/Weibo image source: @Reviewer/Weibo

Tren dual kamera di smartphone tampaknya terus berlanjut. Kabar terbaru, Samsung juga dikabarkan akan mulai mengikuti tren ini lewat seri Galaxy C10. Dan setelah beberapa hari lalu sketsa Galaxy C10 terungkap, kini makin diperjelas dengan foto yang baru saja dibocorkan lewat laman social media terbesar di Cina Weibo.

Galaxy C10 akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan dual kamera. Sebelumnya sempat beredar asumsi bahwa Galaxy Note 8-lah yang akan menjadi smartphone dual kamera Samsung.

Dari foto tersebut tampak Galaxy C10 mengguakan dual kamera di bagian belakang dengan bodi berwarna rose gold. Sayangnya, foto tersebut tidak utuh, tapi bisa disimpulkan bahwa pemindai sidik jari akan disematkan di tombol home di depan. Nah, kabar lainnya juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660 octacore dipadukanGPU Adreno 512.

Kemarin, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy C10 akan dibekali dengan tombol Bixby dan aka nada dua model lainnya yakni Samsunug Galaxy C10 Plus. (*)

Sumber: Phonearena