pulsa-logo

Oppo Resmi Keluarkan Smartphone 'Selfie Expert' Terbaru


Nariswari

Kamis, 18 Mei 2017 • 10:28

Oppo A77


Sesuai dengan apa yang diberitakan sebelumnya, Oppo secara resmi meluncurkan smartphone baru, A77. Peluncuran smartphone terbaru ini diumumkan perusahaan asal Tiongkok itu di situs Oppo di Taiwan. Disebutkan bahwa smartphone sudah bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 19 Mei 2017 (dengan target pasar terlebih dahulu adalah Taiwan).

Terkait dengan spesifikasi yang dibawa, untuk mendukung kinerjanya, Oppo A77 mengandalkan   prosesor MT6570T dengan clock speed 1.5GHz yang ditandem bersama dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan hadirnya slot MicroSD.

Dari sisi display, Oppo A77 memiliki layar  Full HD berukuran 5,5 inci. Sementara untuk menyuplai daya, smartphone ditenagai baterai berkapasitas 3.200mAh.

Adapun  fitur yang menjadi  bintang utama di sini adalah pengaturan kamera. Kamera depan pada Oppo A77  dibekali dengan  resolusi 16MP yang telah diperlengkap dengan fitur Beauty 4.0 dan Portrait Mode. Adapun kamera belakang dari Oppo A77 justru memiliki resolusi yang lebih kecil, yakni 13MP.

Perangkat ini akan tersedia dalam dua warna, yaitu Gold and Rose Gold. Oppo A77 akan dijual dengan harga sekitar USD$ 365 (setara dengan Rp4,8 juta-an). Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan  ketersediaan perangkat ini secarta global. Dan apakah smartphone ini juga bakal dirilis di Indonesia. Kita tunggu saja. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina