pulsa-logo

Bocoran Desain iPhone 8 Perlihatkan Sensor Sidik Jari di Layar


Galing

Kamis, 18 Mei 2017 • 11:52


Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

iPhone 8 yang diprediksi akan membuat inovasi baru dalam segi desainnya nampaknya memiliki perbedaan dari generasi pendahulunya, yang paling menonjol nantinya dari iPhone 8 adalah absennya tombol home, dan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bawah layar. Wow, sepertinya desain iPhone 8 bakal mengalami banyak perubahan ya.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Dalam bocoran gambar dummy yang PULSA kutip dari GSM Arena, bagian bodi belakang yang didukung dengan dual kamera di sudut kiri atas nantinya akan terlihat dirancang secara vertikal serta tidak lagi memanjang layaknya iphone 7. Tombol volume dibenamkan di sebelah kiri perangkat. Sedangkan tombol power yang ditempatkan disebelah kanan bodi tidak mengalami perubahan dari pendahulunya. 

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Bagian depan iPhone 8 dilapisi kaca dengan tepi melengkung 2.5D. Jika sebelumnya pada iPhone 7 menggunakan teknologi layar IPS Konvensional, kini iPhone 8 akan beralih menggunakan layar OLED yang siap menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan lebih cerah.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Pada iPhone 8 kabarnya pengguna juga tidak akan melihat konektor audio 3,5mm. Bagian bawah dijejali oleh speaker yang ditemani dengan port lightning. Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menanti iPhone 8 Kabarnya Apple akan memperkenalkan produk barunya tersebut pada bulan September ini.


Namun demikian kedatangan perangkat ini bisa saja akan mengalami penundaan karena kabarnya desain iPhone 8 yang banyak berubah dari generasi pendahulunya terutama pada penempatan pemindai sidik jarinya disinyalir akan memperlambat proses produksinya. (Tary)

Sumber: GSM Arena