pulsa-logo

Survey: 92% Pelanggan iPhone Loyal


dian iskandar

Kamis, 18 Mei 2017 • 17:39

iPhone,iPhone 7,iPhone 8,Samsung,Galaxy S8,iPhone vs Galaxy


ilustrasiilustrasi

Sementara banyak penggemar iPhone yang menunggu-nunggu kehadiran Phone terbaru versi 10th Anniversary, penjualan iPhone 7 sedikit tersendat. Pertanyaannya, berapa banyak kah pelanggan iPhone yang rela menunggu versi terbaru? Seperti dilansir Ubergizmo, ternyata pengguna iPhone cukup loyal, seperti yang tergam bar dalam survei terbaru yang dilakukan oleh firma investasi Morgan Stanley.

Menurut survei tersebut, ditemukan bahwa iPhone memiliki tingkat loyalitas 92% di antara pengguna. Survey ini dilakukan terhadap 1.000 pengguna smartphone yang berusia 18 tahun ke atas di AS. Tingkat loyalitas 92% juga lebih tinggi dibanding tahun lalu yang mencapai 86%, yang masih merupakan angka yang sangat mengesankan.

"Kami percaya bahwa basis yang ada sudah matang serta terbiasa dengan iOS dan peningkatan teknologi baru di iPhone yang akan datang mendorong kenaikan tahun ke tahun yang kuat. Yang (paling) penting, kenaikan tingkat loyalitas Apple terjadi setelah Samsung, memperkenalkan Galaxy S8 di Amerika Serikat, (dan sudah)telah menggelar pre-order mulai tanggal 30 Maret. " kata analis Katy Huberty.

Sekedar informasi, tingkat loyalitas untuk merek lain seperti Samsung adalah 77%, LG sebesar 59%, Motorola sebesar 56%, dan Nokia sebesar 42%. Banyak analis memprediksi bahwa iPhone 8 akan menghasilkan siklus penjualan besar untuk Apple. (*)

Sumber: Ubergizmo