pulsa-logo

Asus ZenFone AR (Project Tango) Segera Dirilis


dian iskandar

Kamis, 18 Mei 2017 • 18:32

Asus,zenfone,zenfone AR,zenfone 4,zenfone 3,senfone 3,project tango


Zenfone ARZenfone AR

Smartphone Asus Zenfone AR sempat muncul di ajang CES 2017 yang diselenggarakan awal tahun lalu. Ini merupakan smartphone yang termasuk perangkat dari Project Tango, jadi Lenovo bukan lagi satu-satunya perusahaan yang membuat handset semacam itu.

Sayangnya hingga saat ini perangkat tersebut belum juga diluncurkan. Kabar baiknya adalah Zenfone AR tetap berlanjut dan Google baru saja mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan datang musim panas ini (Juni), yang berarti tidak lama lagi.

Nah, Project Tango sendiri adalah usaha Google untuk meningkatkan realitas, namun hal itu melampaui dari sekadar melapisi benda virtual di atas objek dunia nyata, sebaliknyateknologi di baliknya dapat melakukan berbagai hal seperti kedalaman rasa dan dapat memetakan sebuah ruangan. Sebenarnya Google membawa AR dan Project Tango bersamaan dengan meluncurkan Expeditions AR.

Hinga saat ini informasi lain seperti harga ASUS ZenFone AR belum terungkap. Namun berdasarkan spesifikasi tinggi yang ditawarkan, perangkat ini akan relatif lebih mahal. Yang pasti, kita masih harus menunggu informasi resmi dari Asus. (*)

Sumber: Ubergizmo