pulsa-logo

Waktu Reboot di Android O akan Lebih Cepat Dua Kali Lipat


dian iskandar

Kamis, 18 Mei 2017 • 19:03


UbergizmoUbergizmo

Perubahan besar pada setiap update system operasi diharapkan banyak memberi perubahan terutama soal kecepatan. Nah, kabarnya, Android O bakal memangkas waktu reboot menjadi lebih cepat hingga setengahnya.

Seperti dilansir Ubergizmo, selama ajang I / O 2017, Google mengumumkan bahwa salah satu perubahan yang dapat diharapkan pengguna dengan Android O adalah waktu reboot dua kali lebih cepat dari versi pendahulunya, Android 7.0 Nougat. Google tidak menjelaskansecara spesifik apa yang telah mereka lakukan untuk membuat perubahanitu, namun Android O sudah seharusnya menjadi lebih cepat.

Google mencontohkan Sheets, di mana mereka mengatakan bahwa dengan Android O, Sheets berjalan dua kali lebih cepat. Perbaikan kecepatan ini dikatakan akan diterapkan di seluruh sistem operasi, jadi sudah tentu akan mnearik. Android O hanya dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini. Beberapa pengguna mungkin bisa merasakan update ke Android O di 2018.

Namun Google telah menawarkan Android O beta ke publikbagi mereka yang tertarik untuk menjajalnya. Yang perlu diperhatikan bahwa karena ini adalah versi beta, beberapa fitur mungkin tidak bekerja dengan benar atau mungkin berubah di akhir pengembangan. (*)

Sumber: Ubergizmo