pulsa-logo

Kamera OnePlus 5 Hasil Kolaborasi dengan DxO


dian iskandar

Jum'at, 19 Mei 2017 • 10:28

OnePlus,OnePlus 5,harga OnePlus 5,Fittur OnePlus 5


Logo OnePlus, sumber: TechnobuffaloLogo OnePlus, sumber: Technobuffalo

OnePlus akhirnya  secara resmi mengkonfirmasi, bahwa mereka telah menetapkan merek “OnePlus 5” sebagai merek smartphone generasi terbaru mereka yang akan segera mereka luncurkan.

OnePlus 5 akhirnya  menjadi nama resmi smartphone OnePlus terbaru, dan smartphone ini akan memiliki fokus utama  pada fitur  kamera  yang sangat mumpuni. Adapun fitur kamera ini adalah hasil garapan  hasil kemitraan OnePlus  dengan DxO, yang merupakan  perusahaan   yang berfokus pada pengujian fotografi.

Dilansir dari Phonearena, kabar ini pertama kali  terdengar  dari  anggota staf yang bekerja di  OnePlus bernama  @diegohnz  yang memposting informasi tersebut  di Forum OnePlus resmi.

Sebelumnya,  CEO dan  pendiri  OnePlus, yakni  Carl Pei  sempat memberikan teaser  terkait smartphone terbaru OnePlus dengan memberikan petunjuk  merek “OnePlus 5”,  hingga  publik akhirnya  menyadari bahwa nama 'OnePlus 5' telah dikonfirmasi secara resmi.

OnePlus 5 hadir setelah OnePlus 3T, dan jika Anda bertanya-tanya di manakah  OnePlus 4, jawabannya sederhana: OnePlus adalah perusahaan yang berbasis di China dan nomor 4 di China dikaitkan dengan nasib buruk, kesialan dan ciong (naas).  Sehingga akhirnya OnePlus memutuskan untuk men-skipped (melompati) merek OnePlus 4.

OnePlus 5 mengemas fitur  kamera yang canggih. Rumor sebelumnya  menyebutkan  bahwa  OnePlus 5 akan hadir dengan pengaturan dual-camera dan  akan memiliki  pengaturan  dual-kamera  seperti iPhone dengan kamera sudut lebar yang keren, dan kamera sekunder yang memiliki setting  zoom-in  telefoto .

Rumor lain menyebutkan bahwa OnePlus 5 kabarnya akan  dibekali  dengan layar  QHD berukuran  5,5 inci yang didukung oleh  chipset  Qualcomm Snapdragon 835. RAM 6GB dipersiapkan oleh sang vendor dengan ruang penyimpanan internal sebesar 256GB yang telah ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000mAh. Sayangnya tidak disebutkan apakah  OnePlus 5 akan mendukung slot penyimpanan eksternal. (Nariswari)


Sumber:  Phonearena