pulsa-logo

LG Stylo 3 Plus, Usung Layar 5.7 Inci Full HD dan Android Nougat


Fauzi

Jum'at, 19 Mei 2017 • 11:18

LG Stylo 3 Plus


Produsen smartphone asal Korea Selatan, LG, meluncurkan seri smartphone terbaru di Amerika Serikat. Smartphone kelas menengah berspesifikasi tangguh ini diberi nama LG Sylo 3 Plus atau penerus dari LG Stylo 2. 

Bicara spesifikasinya, perangkat ini didukung oleh prosesor octa-core Snapdragon 435 berkecepatan 1.4 GHz okta-inti. Di sisi display, smartphone tampil dengan layar jumbo berukuran 5.7 inci dan sudah Full HD. LG masih setia menggunakan layar panel IPS yang mempunyai ciri khas sudut pandang yang super luas. Smartphone ini didukung oleh RAM sebesar 2GB, dan disokong memori internal 32GB.

Untuk pengambilan gambar LG Stylo 3 ini dipersenjatai dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Sebagai sisetm operasinya, smartphone menjalankan Android v7.0 Nougat.

Selain itu, sebagai penyuplai daya LG Stylo 3 dibekali baterai berkapasitas 3.080 mAh yang sudah dibenamkan teknologi pengisian daya dengan cepat (fast charging). 

Sementara dari sisi keamanan, smartphone ini juga sudah dilengkapi sensor sidik jari. Tak ketinggalan LG Stylo 3 juga dibekali dengan stylus LG. Untuk harganya sendiri, di AS smartphone ini dijual dengan banderol 225 USD atau sekitar Rp3 juta-an.

Sumber: Android Police