Atrk
ads skin gagal

Video Ini Pamerkan Sertifikasi IP67 di ZTE Nubia Z17

Tepat 6 April lalu,  ZTE mengumumkan  Nubia Z17 Mini ke publik dengan  mendapuk ambassador  pesepakbola  Cristiano Ronaldo. Namun sejak itu, tidak sedikit orang yang justru menantikan  hadirnya ZTE Nubia Z17 yang memiliki spesifikasi lebih tangguh.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Beberapa  bocoran di Weibo  sebelumnya menyebutkan bahwa  ZTE Nubia Z17 akan menjalankan  processor Qualcomm Snapdragon 835 dan mengoperasikan OS Android v7.1.1. Akan tetapi  selama ini belum ada yang mengetahui dengan pasti apakah  ZTE Nubia Z17 akan dibekali dengan fitur tahan debu dan tahan air. .

Sebuah  video  terbaru  yang diunggah oleh  Playfuldroid ke youTube mengungkapkan fakta  bahwa  ZTE nubia Z17 adalah seri nubia Z pertama yang akan memiliki sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan debu.

Klip video berdurasi 15 detik ini menampilkan sebuah smartphone yakni Nubia Z17  yang memiliki  logo lingkaran merah khas  ZTE Nubia. Di video  tersebut, smartphone itu mendapat berbagai “perlakuan” ekstrem seperti  terendam air di wastafel, sementara di video menampilkan bahwa smartphone tetap on dan aktif. Setelah beberapa saat,  seorang tampak mengulurkan tangannya untuk mengangkat smartphone tersebut sambil menunjukkan kepada penonton bahwa tidak ada gelembung udara yang keluar darinya. Ini artinya perangkat tersebut secara  mantap telah terlindungi dari masuknya air. 

Menurut bocoran sebelumnya, ponsel ini akan memiliki RAM 6 GB namun bocoran kabar  lain menyebutkan akan ada  versi yang lebih kuat dengan pilihan  RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. (Nariswari)

Sumber: GSM Arena

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 19 May 2017 15:46
  • font size