Atrk
ads skin gagal

Xiaomi Redmi 4X Segera Terima Update Android Nougat Akhir Bulan Ini

  • Friday, 19 May 2017 16:33
  • Published in News

Xiaomi Redmi 4X yang diperkenalkan pertama kali sekitar tiga bulan lalu merupakan perangkat Android kelas pemula dari Xiaomi yang datang dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Perangkat ini datang dengan layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi HD yang dibuat dengan desain kaca melengkung 2.5D. Kinerja Redmi 4X disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang hadir dalam tiga pilihan varian RAM dan internal storage yakni 2GB RAM/16GB ROM, 3GB RAM/32GB ROM dan 4GB RAM/64GB ROM.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Pada bagian belakang tersemat kamera berukuran 13 megapiksel dengan sensor sidik jari di bawahnya. Bagian depannya hanya mengusung kamera dengan resolusi 5 megapiksel saja. Suplai daya ponsel ini didukung oleh baterai dengan kapasitas sebesar 4.100mAh. Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Cherry Blossom, Champagne Gold dan Matte Black.

Berdasarkan informasi dari Xiaomi yang PULSA kutip dari Gizmo China, Redmi 4X nantinya akan menerima update OS Android Nougat mulai tanggal 26 Mei mendatang. Update private beta yang digulirkan tersebut nantinya hanya akan dapat diterima oleh pengguna yang bergabung dengan program beta tester. Meski belum tersedia secara luas, namun dengan mulai dirilisnya versi beta dari Android Nougat ini menandakan kian dekatnya pembaruan Android Nougat untuk perangkat Redmi 4X yang di pasar tanah air dijual seharga dua jutaan ini. (Galing)

Sumber: GizmoChina

 

Rate this item
(0 votes)