pulsa-logo

Vivo V5s Umumkan Partisipasinya di Jakarta Fashion Week 2018


Arief Burhanuddin

Sabtu, 20 Mei 2017 • 23:26


Jakarta, 20 Mei 2017 – Vivo Smartphone hari ini (20/5)  mengumumkan partisipasinya dalam Jakarta Fashion Week 2018 yang akan diselenggarakan pada Oktober 2017 dengan talkshow yang inspiratif.

 

Zaskia dan Shireen Sungkar, Vivo Smartphone’s Product Ambassadors and Selfie Idols, yang berkolaborasi dengan Vivo Smartphone turut hadir untuk mempersembahkan koleksi busana label fesyen Zashi di panggung mode Pesona Ramadhan Fashion Delight.

 

Talkshow juga dihadiri beberapa komunitas dan masyarakat umum. Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia yang turut menjadi pembicara, memberikan tips and trick dalam berkreasi membuat #PerfectSelfie untuk menginspirasi orang. Edy menjelaskan “Untuk menciptakan perfect selfie tentunya kita membutuhkan konsep visual yang hebat serta kamera smartphone berkualitas tinggi. Dengan Vivo V5s, kini semua orang bisa menciptakan selfie ke level yang lebih sempurna.” 

 

Edy juga menjelaskan bahwa inovasi yang dibenamkan pada Vivo V5s dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tidak hanya dalam menciptakan selfie yang sempurna namun juga gaya hidup yang modis.


 

Selain mengumumkan ekikutsertaannya di acara Jakarta Fashion Week 2018, Vivo juga membentuk Vivo Club Indonesia dalam usahanya mengembangkan komunitas digital. 

 

“Melalui komunitas kami ingin memberdayakan bakat-bakat konsumen dalam ber-selfie dan mobile photography. Para pecinta Vivo yang tergabung dalam Vivo Club Indonesia selalu dan tetap menjadi anggota keluarga Vivo, mereka selalu bersama dengan kami, sejak pertama kali Vivo Smartphone melangkah di Indonesia

hingga saat ini.” ujar Fachryansyah Farandy, Digital Manager PT. Vivo Mobile Indonesia. 

 

Fachry juga menambahkan bahwa Vivo Club Indonesia akan dikembangkan untuk menjangkau bidang lain diluar digital

seperti lifestyle, desain, dan fashion. Untuk memperkuat komitmennya dalam gaya hidup dan komunitas kreatif lokal, Vivo Smartphone berkolaborasi dengan salah satu komunitas inspiratif di Indonesia, Generasi 90an. 

 

Marchella FP, Pendiri Generasi 90an, menjelaskan "Saya melihat Vivo Smartphone benar-benar memahami konsumennya, yang sebagian besar merupakan generasi muda yang modis, dinamis dan energik. Pengusaha muda dan penggagas komunitas yang gemar akan selfie seperti saya juga turut didukung oleh Vivo Smartphone, apalagi saat melakukan group selfie, kami dapat saling terhubung dengan anggota lainnya.” 

 

Di sela-sela talkshow, Marchella juga menceritakan pengalamannya menggunakan Vivo Smartphone dan menyampaikan dukungan positif Vivo Club Indonesia dalam upayanya menjangkau dan merangkul lebih banyak masyarakat di masa mendatang.

 

Fashion show menjadi momen yang sangat ditunggu pada malam itu; kecantikan busana dibalut dengan sentuhan yang anggun, mencerminkan kesempurnaan desain Vivo V5s. “Kami benar-benar merasakan keanggunan pada setiap busana Zashi dituangkan dalam Sleek Unibody Design Vivo V5s. Tidak hanya itu, desain yang ramping juga dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti New Selfie Softlight, Group Selfie, 4GB RAM, 64GB ROM (up to 256GB), Apps Clone, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan 3000mAH Battery untuk ketahanan daya baterai yang lebih lama. Sangat sempurna.” ucap Shireen Sungkar mengomentari kerjasamanyanya dengan Vivo di fashion show.

 

Gelaran fashion show menjadi sangat menarik saat para model memberikan kejutan kepada para tamu dengan ber-selfie di atas panggung. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam pagelaran modest fashion, para model membawa smartphone dan ber-selfie dengan Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight Camera untuk memotret momen fesyen terbaik mereka. Perancang busana Zaskia dan Shireen Sungkar menyampaikan rasa bahagianya usai acara “Ini merupakan fashion show yang luar biasa! Sekaligus pengalaman pertama Zashi; Para model kami menggunakan smartphone di atas panggung, dan tentunya Vivo Smartphone membuat gaya busana rancangan kami semakin memikat.” Zaskia dan Shireen menjelaskan bahwa acara ini merupakan pembuktian bahwa Vivo Smartphone dapat menjadi insiprasi fesyen.

 

Penampilan memukau musik akustik dari Rizky Febian di akhir acara Road to #JFWxVivoV5s menjadi penutup dan menandai berakhirnya festival mode untuk memasuki Bulan Suci Ramadhan ini.