pulsa-logo

Vivo V5s Membawa Pengalaman Selfie Anda ke Tingkat yang Lebih Tinggi


Arief Burhanuddin

Sabtu, 20 Mei 2017 • 23:36


Tren smartphone terus-menerus berubah dan semakin berfokus pada teknologi selfie. Selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia, dan Vivo Smartphone sebagai produsen smartphone global menyadari akan adanya kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap selfie camera smartphone yang canggih. Vivo Smartphone memperkenalkan Vivo V5s, produk terbaru dari seri Perfect Selfie, yang tidak hanya menjadi sekedar smartphone berkamera selfie namun juga didukung oleh serangkaian fitur yang menguntungkan.

 

Vivo V5s memanjakan para pecinta selfie dengan fitur-fitur inovatif untuk memberikan hasil selfie yang lebih baik. Fitur 20MP New Selfie Softlight pada kamera depan Vivo V5s menjaga tampilan selfie tetap cerah dan menonjolkan rona wajah anda dengan pencahayaan layaknya hasil foto studio profesional. Anda dapat mengabadikan momen yang sempurna tanpa ragu kondisi cahaya yang minim mengurangi kualitas selfie anda.

 

Vivo V5s dilengkapi fitur Magical Group Selfie dengan daya tangkap yang lebih luas. Gunakan fitur Group Selfie pada kamera depan dan geser kamera ke kiri dan kanan anda ketika mengambil foto. Area tangkap foto yang lebih luas dalam Group Selfie Vivo V5s memungkinkan anda mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan crystal clear result.

 

Sekarang anda juga tidak perlu khawatir dengan penyimpanan data dalam jumlah besar, seperti foto dan musik karena V5s dilengkapi dengan octa-core CPU, 4GB RAM dan didukung oleh 64GB ROM yang dapat menyimpan data sampai dengan 256GB (microSD). Selanjutnya, fitur Face Beauty 6.0 akan membuat wajah Anda jauh lebih cantik namun tetap terlihat natural dan nyata sehingga anda mendapatkan selfie yang sempurna.


 

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan “Vivo Smartphone selalu mengejar kesempurnaan pengalaman selfie dengan meningkatkan performa kamera depan dan kamera belakang. Dengan Vivo V5s, Vivo Smartphone telah meningkatkan dan mengoptimalisasi kamera depan dengan 20MP New Selfie Softlight, Group Selfie, dan 4GB Ram yang memberikan super clear selfie dan keleluasaan memori. Kami yakin dengan terobosan baru ini bisa menjawab kebutuhan selfie

masyarakat.”

 

Gandakan produktifitas harian dengan Apps Clone yang memudahkan anda untuk menjalankan dua akun media sosial berbeda dari satu aplikasi yang sama. Anda dapat dengan mudah menggunakan kedua akun tersebut sekaligus di saat yang bersamaan tanpa direpotkan dengan proses login dan logout. Untuk Apps Clone, Vivo V5s telah mendukung beberapa aplikasi yaitu Whatsapp, BBM, Line, dan Viber. 

 

Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design dan U-Shaped Cover Line yang elegan, Dukungan teknologi Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk performa yang lebih cepat dan ketahanan baterai lebih lama. Rasakan pengalaman bermusik yang nyaman dengan Hi-Fi Music. Hi-Fi Music pada Vivo V5s tidak hanya memberikan kualitas suara yang menakjubkan tetapi juga efisien. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman bermusik yang nyata.

 

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan “V5s bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi milenial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif. Kami yakin Vivo V5s akan membawa Vivo Smartphone untuk kesuksesan yang lebih tinggi”.

 

Selain dari spesifikasi dan fitur yang telah disebutkan di atas, berikut ini ada perbandingan spesifikasi antara Vivo V5s dengan Samsung Galaxy J5 Prime dan J7 Prime.