pulsa-logo

ZTE Nubia Z17 dengan kamera 23MP diluncurkan 1 Juni


Arief Burhanuddin

Minggu, 21 Mei 2017 • 14:24

nubia, nubia z17, zte, zte nubia, harga zte, harga nubia


Beberapa waktu lalu, mungkin Anda sudah sering mendengar mengenai Nubia Z17, ponsel premium besutan anak perusahaan ZTE yang akan segera hadir. Kini, Nubia telah memastikan bahwa Z17 akan diluncurkan pada tanggal 1 juni. 

 

Senyampang beredarnya tanggal peluncuran ponsel flagship ini, Nubia juga telah mulai 'menggoda' konsumen dengan meluncurkan beberapa poster. Salah satu poster resmi yang memuat tanggal peluncuran smartphone ini juga menampilkan jargon "nubiaimagination" bersamaan dengan huruf "ai" yang ditulis mencolok dengan warna oranye. Ternyata maksud dari pencantuman kode Ai ini adalah singkatan dari Artificial Intelligence yang merupakan salah satu teknologi yang dipunyai oleh Nubia Z17. 

 

Bocoran sebelumnya juga menunjukkan bahwa Nubia Z17 akan dilengkapi dengan standar fitur tahan air dengan bodi logam berwarna biru mengkilap.

 

Menggunakan layar seluas 5,5 inci Quad HD dan tanpa bezel, desain Z17 terlihat melengkung di kedua sisinya dan kemungkinan menggunakan desain layar 2,5D. Terdapat pemindai sidik jari belakang dan tombol kapasitif di bagian depan.


 

Awalanya, belum ada informasi mengenai jenis kamera Kamera dan Audio yang digunakan. Namun menurut rumor yang beredar Z17 akan hadir dengan kamera belakang ganda 23 megapiksel + 12 megapiksel, sedangkan kamera depannya akan memiliki resolusi 16 megapiksel.

 

Untuk urusan tata suara, Z17 akan dibekali dengan grill speaker di bagian bawah bersama Port USB Type-C.YAng menarik, sepertinya Z17 tidak akan dibekali dengan jack audio.

 

Sejauh ini, spesifikasi yang bocor melalui situs sertifikasi TENAA menyatakan bahwa flagship ini didukung oleh prosesor Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540 yang disandingkan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Ponsel ini didesain tahan debu dan tahan air dan sudah bersertifikat IP67.

 

Sumber: Gizbot

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic