pulsa-logo

Ini Rahasia Kecanggihan Vivo V5s


dian iskandar

Minggu, 21 Mei 2017 • 23:33

Vivo,Vivo V5s,fitur Vivo V5s,smartphone selfie terbaik,perfect selfie


Apa yang ada di benak Anda ketika hendak memilih sebuah smartphone, kinerjanya, kameranya, ruang simpan yang lega, atau fitur penunjang lainnya. Tidak perlu bingung, cukup dengan Vivo V5s, kebutuhan Anda akan sebuah smartphone yang bisa diandalkan di banyak sektor sudah terjawab.

Nah, sebelum membahas berbagai kecanggihan yang dibawa Vivo V5s, ada baiknya bila sekilas menyinggung soal tampilan fisik dari smartphone yang mengadopsi ‘Sleek Unibody Design’ ini. Yup, secara fisik Vivo V5s tampil ramping, dengan panel samping dan tepi lengkungan yang mulus. Sementara garis penutup bertentuk U-shaped yang elegan, membuatnya nyaman untuk digenggam dan dilihat.

Diracik dengan desain jempolan yang kian menarik, Vivo V5s juga membawa sejumlah kecanggihan, mulai dari kamera selfie hingga aplikasi penunjang lainnya.

Cukup banyak alasan bila Vivo V5s disebut layak menjadi pilihan bagi Anda yang gemar mengaktualisasi diri lewat kamera smartphone. Yang pertama tentu datang dari fitur kamera depan smartphone ini sudah memiliki resolusi 20 MP yang di dalamnya tertanam New Selfie Softlight. Dengan fitur ini Anda akan merasakan pengalaman selfie ke level yang lebih tinggi dengan hasil foto yang indah, tajam, serta warna-warna alami dalam setiap foto.

Sementara itu, mengambil foto Wefie bersama teman-teman juga akan lebih mudah. Ini berkat fitur terbaru Group Selfie yang ada pada Vivo V5s. Tekan tombol kamera V5s Anda lalu geser dari arah kanan kekiri untuk mengaktifkan fitur ini. Anda akan mendapatkan hasil grup selfie yang sempurna tanpa perlu berdesakan.


Sebagai alat bidik utama, sensor kamera belakang Vivo V5s sekelas 13MP juga menyuguhkan kemampuan apik. Didukung oleh teknologi PDAF, memungkinkan bagi Anda meng-capture setiap momen dalam detail halus. Selain itu, kamera belakang Vivo V5s juga berkemampuan mengambil multiple frame dalam waktu yang cepat untuk dapat menghasilkan foto 52MP yang luar biasa

Tidak sampai di situ, kehebatan Vivo V5s juga tercermin dari spesifikasi lain yang dibawanya. Dalam hal ini adalah dari sektor dapur pacu. Misalnya, untuk menjamin aktivitas yang dilakukan pengguna lancar, smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core yang ditandem dengan RAM 4GB dan ruang penyimpan data besar, yakni 64GB.

Jadi, selain performanya yang dijamin siap mendukung aktivitas Anda, dengan ruang simpan yang besar membuat Anda leluasa untuk menyimpan data pribadi di dalamnya. Terlebih lagi, Vivo V5s juga sudah dibekali slot kartu microSD yang bisa menampung data hingga 256GB. Hebatnya lagi, dengan Funtouch OS 3.0 yang telah diperbaharui (berbasis Android 6.0), kinerja Vivo V5s secara umum telah mengalami peningkatan yang sangat mengesankan.

Tidak ketinggalan, untuk menjawab kebutuhan Anda akan fitur kekinian, di Vivo V5s juga sudah terpasang sensor sidik jari. Dengan fitur ini, Anda pun bisa membuka smartphone dalam waktu yang sangat singkat, yakni hanya 0.2 detik dengan satu sentuhan saja. Adapun fitur Fingerprint Launch, Anda dimungkinkan untuk dapat membuka aplikasi langsung dari layar gelap dengan menggeser ke bawah ke arah pad sidik jari.

Bagi Anda yang suka akan konten audio, tidak perlu khawatir, hal itu lantaran smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan chip Hi-Fi AK 4376. Hi-Fi tidak hanya memberikan kualitas suara yang tak tertandingi, tapi tetap sangat hemat energy.

Ada juga fitur yang disebut Smart Split 2.0 yang membuat multi-tasking jadi mudah. Misalnya, bila adapesan teks masuk saat menonton video,Andacukup meng-klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Selain itu dengan fitur ini, Andajuga dimungkinkan untukdapat membalas pesan di satu sisi dengan tetap menikmati video di sisi lainnya.

Fitur penting dan bermanfaat lain yang ada di Vivo V5s adalah App Clone. Ini merupakan fitur terbaru yang diboyong Vivo di smartphone V5s. Fitur ini sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang ingin memisahkan kehidupan profesional Anda dari kehidupan pribadi. Hal itu lantaran dengan menggunakan App Clone, Anda dapat menggunakan dua akun untuk login ke aplikasi media sosial yang sama.

Layanan Purna Jual

Anda tak perlu kuatir untuk mencari tempat layanan purna jual Vivo. Informasi tersebut bisa Anda dapatkan langsung di smartphone Vivo. Caranya:

- Buka Bagian Setting atau Pengaturan

- Langkah kedua buka bagian More Setting

- Dilanjutkan dengan membuka After-sales service

- Pilih Indonesia

- Pilih daerah tempat tinggalmu

Mudah bukan?

Untuk informasi selanjutnya, bisa klik disini atau www.perfectselfie.id.