pulsa-logo

Detil Redmi Pro 2 Sempat Tayang di Mi.com...dan Kemudian Dicabut!


Arief Burhanuddin

Senin, 22 Mei 2017 • 07:38

xiaomi, xiaomi redmi pro 2, redmi pro2, harga redmi pro, harga xiaomi, mi max 2, redmi pro


Ada hal menarik yang terjadi di situs mi.com beberapa waktu lalu. Spesifikasi dan detil smartphone yang diduga Xiaomi Redmi Pro 2 terlihat dicantumkan di situs resmi miliki Xiaomi tersebut. Meski hanya sesaat dan kemudian dihapus, situs GizmoChina berhasil mengambil screenshotnya dan mengungkapkan spesifikasi serta harga perangkat Redmi baru tersebut.

 

Ditilik dari hasil tangkapan layar yang diambil GizmoChina, Redmi Pro 2 akan dikemas dengan kamera ganda di bagian belakang seperti kakaknya Redmi Pro. Namun, ukuran pixelnya kini diupgrade menjadi 16MP dibanding kamera 13MP milik Redmi Pro sebelumnya. Selanjutnya, Xiaomi Redmi Pro 2 akan memiliki layar OLED 5,5 inci dan didukung oleh prosesor Snapdragon 660. Smartphone itu terdaftar seharga 1199 yuan atau jika dirupiahkan akan menjadi sekitar 2,3 jutaan.

 

MEski peluncuran Redmi Pro 2 diklaim akan dilakukan dalam waktu dekat, namun tanggal pastinya belum diketahui.

 

Sebagai kilas balik, Xiaomi Redmi Pro diluncurkan di China tahun lalu. Smartphone kamera ganda pertama Xiaomi ini sebelumnya menampilkan layar OLED 5,5 inci (1080p) dan hadir dalam tiga varian. Varian entry level menggunakan chipset MediaTek Helio X20, dibekali RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Varian lainnya hadir dengan chipset MediaTek Helio X25, RAM 3GB atau 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.


 

Sementara itu, Xiaomi juga tengah bersiap untuk meluncurkan Mi Max 2 pada tanggal 25 Mei di Beijing, China. Xiaomi Mi Max 2 akan hadir dengan layar beresolusi penuh 6,4 inci HD, menggunakan chipset Snapdragon 626 ditambah dengan RAM 4GB dan baterai 5000 mAh.

 

Sumber: Indian Express