pulsa-logo

Ada Messi dan Neymar di Pro Evolution Soccer 2018


Arief Burhanuddin

Senin, 22 Mei 2017 • 09:30

pro evolution soccer 2018, messi, neymar, suarez, fc barcelona, barcelona fc, harga pro evolution soccer 2018, xbox, playstation4


Jadwal rilis game sepakbola populer Pro Evolution Soccer (PES) 2018 telah dikonfirmasi dengan seiring kepastian munculnya foto Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez dalam cover terbarunya. 

 

Tanggal rilis Pro Evolution Soccer 2018 dikonfirmasi hanya beberapa jam setelah informasi game tersebut secara tidak sengaja telah bocor di internet. Konami secara resmi mengumumkan rincian game sepak bola yang dirilis secara tahunan tersebut hari ini (22/5).

 

Beberapa jam sebelumnya, sebuah halaman produk di situs Xbox.com secara tak sengaja mengumumkan 14 September sebagai tanggal rilis PES 2018. Selain itu, laman tersebut juga memuat sejumlah penambahan fitur baru. Selain di konsol Xbox, Pro Evolution Soccer 2018 juga dikabarkan akan hadir di konsol Playstation 4 dan PC pada tanggal yang sama. 

 

Di antara fitur-fitur baru yang bocor, terdapat fitur "strategic dribbling", dan tendangan bebas yang diklaim menjadikan gameplay PES 2018 berada di level yang lebih baik dari kompetitornya. 


 

Yang juga menarik untuk disimak adalah perombakan besar-besaran pada sistem menu Konami. PES 2018 juga dikabarkan akan mendapatkan permodelan, sistem pencahayaan, dan animasi baru untuk ekspresi wajah dan fleksibilitas tubuh pemain.

 

Mode co-op (kerjasama dalam permainan) juga ditingkatkan sementara sistem transfer pemain juga diperkirakan akan mengalami perbaikan. Pembeli PES 2018 yang melakukan pre order juga akan diberikan bonus mode MyClub

 

Selain trio lini serang Barcelona yaitu Messi, Neymar, dan Suarez, Pro Evolution Soccer 2018 juga akan memuat gambar pesepakbola Barcelona lainnya yaitu Gerard Pique dan Andreas Iniesta.

 

sumber: The Sun , foto: xbox