pulsa-logo

Lagi, Oppo Siapkan Smartphone 'Selfie' Dual-Camera


Nariswari

Senin, 22 Mei 2017 • 09:50

Oppo R11


Sukses lewat branding ‘Selfie Expert’ nampaknya membuat Oppo semakin termotivasi untuk menggarap perangkat yang fokus pada pengembangan fitur kamera depan yang canggih. Tidak heran, jika kemudian muncul rumor bahwa smartphone generasi mendatang Oppo disebut-sebut akan dipersentai fitur dual kamera dan mode potret khusus.

Sebagaimana dilansir Gizchina dalam sebuah laporannya, disebutkan bahwa Oppo R11 tercipta sebagai smartphone yang ideal untuk pecinta swafoto, dilihat dari fitur ‘Portrait Mode’ khusus yang bakal tersemat kameranya.

Kabar yang berkembang perangkat tersebut akan bisa memotret foto dengan 2x optical zoom dan menawarkan Mode Potrait yang memiliki kualitas sangat bagus. Fitur ini memungkinkan pengguna menangkap gambar swafoto dalam modus portrait dengan kualitas gambar yang sangat detail dengan latar belakang memiliki efek blurring yang disebut sebagai efek bokeh.

Masih terkait R11, baru-baru ini memajang beberapa teaser foto hasil jepretan kamera ganda dari smartphonet tersebut di Weibo.

Sementara bila melihat beberapa bocoran spesifikasi  yang akan diusungnya, nampak bahwa Oppo R11 akan membidik segmen menengah. Hal ini setidaknya terlihat dari spesifikasi hardware mid level yang dijalankannya. Di sektor pendukugn kinerja, R11 akan mengandalkan prosesor Snapdragon 660 serta didukung pengolah grafis Adreno 512, bersama dengan RAM 4GB dan storage 64GB. Sebagai sistem operasinya, Oppo R11 disebut akan menjalankan Android v7.1.1 Nougat.

Smartphone yang akan dibekali dengan layar HD berukuran 5,5 inci ini diperkirakan akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat. Kapan? Kita tunggu saj. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina