pulsa-logo

OPPO R11 Dipastikan Masuk Indonesia?


Hairuddin

Senin, 22 Mei 2017 • 12:47


(Foto: Instagram Aryo M.A)(Foto: Instagram Aryo M.A)

Bulan depan, OPPO rencananya bakal merilis ponsel selfie terbarunya ‘R11’ di Tiongkok. Kabar ini terkuak lewat postingan foto ‘digital banner’ yang terpampang di beberapa gedung pencakar langit negri tirai bambu tersebut.

Smartphone yang digadang-gadang sebagai ‘the next selfie expert’ ini akan membawa kamera ganda dengan sokongan beberapa inovasi baru. Diantaranya fitur ‘Potrait Mode’ dan juga 2x Optical zoom. Dua teknologi tersebut diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang berbeda dari biasanya.

Rumornya, OPPO R11 ini direncanakan siap masuk ke Indonesia tidak lama setelah secara resmi diluncurkan di negara asalnya. Kabar ini diperkuat dengan postingan petinggi OPPO Indonesia di media sosial.

Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, di akun Instagram-nya mengupload sebuah bocoran foto yang ditengarai sebagai OPPO R11. Foto tersebut memperlihatkan mekanisme Dual Camera di ponsel yang memiliki garis antena yang ‘mirip’ desain OPPO R11.

Di keterangan foto Aryo menuliskan, “Kemungkinan besar perangkat kami selanjutnya akan dilengkapi kombinasi dual camera 20 megapixel + 16 megapixel serta menggunakan platfrom processor baru Snapdragon 660”. Dari keterangan tersebut, merujuk pada rumor spesifikasi OPPO R11 yang sebelumnya sudah beredar luas di dunia maya.

Saat dikonfirmasi, Aryo masih enggan mengungkapkan apakah OPPO R11 benar-benar akan masuk ke Indonesia. “Kami belum bisa memastikan apakah perangkat tersebut masuk ke Indonesia, yang jelas kami masih menunggu pengumuman resmi dan keputusan apakah perangkat tersebut hadir di tanah air”, ujar Aryo.(Udn)