pulsa-logo

Akan Ada Smartphone Dua Kamera dan Flagship dari Wiko Tahun Ini


Arief Burhanuddin

Selasa, 23 Mei 2017 • 07:34


Tren smartphone dengan kamera ganda baik di depan atau di belakang ternyata dicermati oleh para pelaku industri seluler. Salah satunya adalah Wiko, produsen pembuat smartphone yang bediri sejak tahun 2011 dan berasal dari Marseille Perancis.

 

Wiko menjanjikan bahwa tahun ini mereka akan mengeluarkan smartphone dengan kamera ganda dan smartphone yang menyasar kelas flagship.

 

Di sela-sela acara peluncuran produk terbaru Wiko yang berlangsung di Ballroom UOB Plaza kemarin (22/5), Taufik Syahbuddin CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan, " Tahun ini kami akan mengeluarkan smartphone dengan kamera ganda, dan tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan smartphone di kelas flagship."

 

Wiko sendiri saat ini tengah meluncurkan produk andalan terbarunya yaitu Wiko Harry. 


 

Wiko Harry menghgunakan layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Dengan teknologi yang diusung, Layar Wiko diklaim akan tetap dapat terlihat jelas walau digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari.

 

Menggandeng sistem operasi Android Nougat 7.1, Harry juga dibekali dengan RAM 3GB, prosesor quad-core 1,3 GHz, memori internal 16 GB, baterai 2.500 mAh. Tentu saja, Harru sudah mendukung jaringan 4G operator Indonesia.

 

Tak ketinggalan, Harry juga menyematkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi beragam fitur seperti beauty face dan professional mode.

 

Harry dilepas ke pasaran dengan 3 warna pilihan yaitu yaitu Bleen, Anthracite (Black) dan Gold. Untuk harga, Harry dibanderola Rp 1.599.000.