pulsa-logo

30 Mei 2017 OPPO Rilis Ponsel Selfie Terbaru?


Hairuddin

Selasa, 23 Mei 2017 • 08:45

OPPO, Black Edition, Selfie, Dual Camera, Expert,


Belum lama merilis lini “Selfie Expert – Dual Selfie Camera“, F3 Series, yang mengusung kombinasi kamera depan ganda, OPPO Indonesia di kuartal kedua ini kabarnya bakal merilis perangkat terbarunya dalam waktu dekat.

Informasi ini terkuak dari bocoran foto salah satu Selfie Expert Member, Reza Rahadian. Perangkat ini memiliki warna hitam pekat.  Jika diperhatikan secara proporsional, perangkat misterius ini tidaklah terlalu besar. Diperkirakan, memiliki rentang layar antara 5 inci hingga 5.5 inci.

Jika melihat data sertifikasi perangkat di laman Postel, belum ada perangkat terbaru OPPO setelah A57 dan F3. Jadi kemungkinan besar, perangkat misterius ini bisa saja merupakan edisi khusus dengan warna hitam (Black Edition) dan spekulasinya adalah OPPO A57 Black Edition atau OPPO F3 Black Edition.

Selain itu, di back cover perangkat misterius itu juga tergurat tanda tangan sang Selfie Expert Member, Reza Rahadian. Mirip OPPO F1s Raisa Phone yang juga merupakan ponsel edisi khusus berwarna hitam.

Tidak banyak informasi yang dapat digali melalui gambar yang diberikan oleh pihak OPPO. Namun yang pasti, di bocoran gambar tersebut muncul tulisan tanggal yang mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akan diperkenalkan pada 30 Mei 2017. Perangkat apa yang dimaksud? Tampaknya masih menjadi misteri hingga OPPO secara resmi mengumumkannya.(Udn)