pulsa-logo

Move to iOS, Cara Apple Mudahkan Pengguna Android Beralih ke iPhone


Nariswari

Selasa, 23 Mei 2017 • 10:30

Move to iOS


Untuk merayu agar pengguna Android beralih ke iOS, Apple memiliki jurus baru lewat sebuah aplikasi bernama ‘Move to iOS’. Diakui, adalah hal yang merepotkan untuk memindahkan semua file, kontak dan data-data penting yang tersimpan di smartphone Android, bila pengguna memutuskan untuk beralih iPhone. Nah, untuk keperluan inilah aplikasi ‘Move to iOS’ ini dihadirkan sang pembesutnya.

Di halaman situs resminya, Apple mendedikasikan diri untuk menarik pengguna Android ke sistem operasi iOS dan iPhone. Hal ini dimungkinkan dengan bantuan aplikasi. Aplikasi baru ini mengusung motto "Hidup lebih mudah di iPhone", dan memberi pengguna berbagai rincian tentang bagaimana cara beralih dari Android  ke iPhone dan apa yang harus dilakukan oleh pengguna.

Apple mengatakan bahwa mengunduh aplikasi Move to iOS dari Android bisa dengan mengunduh dari Google Play Store. Pengguna dapat menggunakan aplikasi Move to iOS ini untuk mengekspor berbagai file seperti foto, video, kontak, kalender, akun email, riwayat pesan, dan aplikasi gratis (termasuk aplikasi Google Android).

Apple juga menekankan bahwa Move to iOS berfokus pada bagaimana privasi pengguna menjadi prioritas, dan juga menyambungkan aplikasi Message. Tidak lupa

Apple juga menyebutkan bahwa pengguna dapat dengan mudah beralih ke iPhone dan kemudian mendownload berbagai aplikasi dari Apple Store.

Kampanye iklan terbaru yang diluncurkan hari ini yang diunggah di YouTube resmi Apple, menyebutkan sebuah slogan ‘Why Switch’. (Naris/Ozi)

Sumber: GSMarena