pulsa-logo

Wah, Beli Smartphone Ini Diantar Pakai Helikopter, Mau ?


Nariswari

Selasa, 23 Mei 2017 • 11:01

Vertu Cobra Limited Edition


Kiprah Vertu di bisnis ponsel mewah nampaknya masih terus berlanjut. Pasalnya, baru-baru perusahaan itu diketahui telah meluncurkan smartphone mewah terbaru bertajuk Vertu Cobra Limited Edition. Ya sesuai namanya, smartphone ini mengusung konsep ular kobra sebagai desain utamanya. Cukup unik, bukan?

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk kalangan berkantong tebal smartphone Vertu Cobra Limited Edition didesain dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi dan dikemas dengan pilihan warna Opulent, Red, dan Ruby. Dibutuhkan keahlian sempurna untuk menghasilkan mosaik sisik ular kobra yang disusun sangat rapi bertahtakan  439 batu Rubi dan 2  butir batu zamrud (untuk mata).

Vertu Cobra Limited Edition hanya dibuat sebanyak 8 unit dan masing-masing akan dijual sekitar 360.000 USD (setara dengan Rp4,8 Miliar). Bagi mereka yang tertarik untuk membelinya, Vertu akan memberikan pelayanan pengantaran khusus ke tempat dengan mengirimkannya melalui helikopter bukan kurir biasa.

Sayangnya, belum banyak informasi terkait dengan Vertu Cobra Limited Edition.  Akan tetapi kabarnya smartphone ini paling tidak dapat dijalankan dalam dua bahasa pengantar yakni  bahasa Inggris dan bahasa China. Adappun untuk sistem operasinya, smartphone ini akan menjalankan Android. Namun begitu belum diketahui rincian lain dari smartphone ini seperti jenis prosesor, RAM, dan sebagainya. (Naris/Ozi)

Sumber: PhoneArena