pulsa-logo

Xiaomi Mi 6 Versi Keramik Dijual Terbatas?


Galing

Selasa, 23 Mei 2017 • 11:31


Foto: Weibo via GizmoChinaFoto: Weibo via GizmoChina

Xiaomi Mi 6 desain keramik yang banyak dinanti-nantikan orang sekarang telah memulai penjualan pertamanya di Tiongkok. Xiaomi mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah kiriman di Weibo yang disertai dengan poster yang memperlihatkan tanggal dan rincian lebih lanjut mengenai penjualan tersebut. Dikutip dari GizmoChina, Mi 6 Edisi Keramik yang dibuat dalam jumlah terbatas ini akan mulai dijual pada hari ini 23 Mei 2017 secara eksklusif di Xiaomi Mall, China.

Xiaomi Mi 6 versi Keramik adalah model High-end pada Xiaomi Mi 6. Selain datang dengan bodi kaca keramik, smartphone ini hanya tersedia dalam RAM 6GB + 128GB saja. Kemewahan dan keindahan smartphone ini juga didukung dengan kamera belakang lensa ganda yang dibalut dengan cincin dekoratif berlapis emas. Tidak hanya Mewah Mi 6 Versi keramik yang diusung Xiaomi juga sudah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 835.

Dengan penggunaan perangkat yang berkualitas dan mumpuni Xiaomi Mi 6 versi Keramik ini dijual dengan harga yang tidak terlalu tinggi yaitu 2999 Yuan atau sekitar (5,8 juta). Jika Anda menginginkan versi standar Xiaomi Mi 6, maka Anda dapat menebusnya dengan harga 2499 Yuan atau sekitar (4,8 juta) untuk ruang internal 64 GB dan 2899 Yuan (5,6 juta) untuk penyimpanan berkapasitas 128GB. (Tary)

Sumber: GizmoChina