pulsa-logo

Apple Music Kini Berbayar?


Galing

Selasa, 23 Mei 2017 • 11:45


Foto: Apple InsiderFoto: Apple Insider

Apple telah memulai menagih biaya kecil untuk uji coba Apple Music selama tiga bulan di beberapa Negara. Menurut informasi yang Pulsa Kutip dari  AppleInsider saat ini pengguna Apple Music di Australia, Spanyol, dan Swiss harus membayar 99 sen untuk menjalankan layanan streaming selama tiga bulan, padahal Uji coba Apple Music sebelumnya gratis di setiap negara, seperti di AS dan negara lain.

Belum jelas mengapa Apple mulai mengenakan tarif masa percobaan di beberapa Negara tersebut, atau apakah Apple berencana untuk memperluas penerapannya ke Negara-negara Lain.

Apple awalnya berencana untuk tidak membayar royalti kepada artis selama Tiga Bulan uji coba Apple Music, namun perusahaan tersebut akhirnya membuat kebijakan baru untuk memasang tarif setelah menerima kritikan dari artis Taylor Swift dan musisi lainnya. AppleInsider menduga Apple saat ini tengah mencoba untuk menutup biaya royalti yang harus mereka bayarkan dengan mengenakan tarif masa percobaan.

Dalam Informasi yang Pulsa Kutip dari The Verge, Apple mengatakan: "Harga dan promosi untuk Apple Music mungkin akan bervariasi antara satu negara dengan negara lainnya." (Tary)

Sumber: TheVerge, AppleInsider

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44